Pertama kali makek steempress, semoga betah

in #steempress6 years ago (edited)

Ini percobaanku yang ke berapa kalinya, karna rasa penasaran akibat gejolak yang timbul karna melihat teman-teman memposting tulisan lewat steempress, berawal dari klik klik layar hp, aku masih aja belum menemukan cara membuat steempres, emang agak susah dimengerti bagi orang yang memiliki kapasitas ram otak yang kecil dan harddisk yang rusak, mau tambah ram takut jadi gila, mau ganti harddisk takut tiba-tiba mati kayak jesica

images.jpeg

Ini hanya percobaan, berhasil atau tidak itu gak masalah, karna salah satu masih ponten sembilan, jadi meminimalisir kesalahan membuat hidup menjadi indah, dan bu guru semakin sayang ke kita. Kalau pun berhasil blog ini sinkron ke steemit, ini bukan lah karna kepintaranku, tapi semua hanya kebetulan semata berhubung aku jenuh nunggu kawan, katanya mau dibuatin blog, tapi sampai sekarang belum juga mau dibuatin, ku kirim wa cuma dibaca doank untung aku anak yang sholeh, coba kalau aku ini dukun, pasti udah aku santet dari kemaren..hhha

Karna ini yang pertama jadi aku cukupi dulu sampe sini ya, sukur-sukur bang @steempress datang kesini bawa pasukan buat ngevote postingan yang tak berguna ini.. Hhhh

 

 


Posted from my blog with SteemPress : https://hericopter.000webhostapp.com/2018/07/pertama-kali-makek-steempress-semoga-betah

Sort:  

Hahahahahaha.

Tanpa perantara juga mampu mengutak-atiknya. Paket data punya, browser di Smartphone lumayan berlebihan, pastinya!

Nah, tinggal mau atau tidak untuk searching agar pelbagai pertanyaan yang bersarang di kepala dapat mencapai klimaks.

Peu meu'ah long, bang!

Pesan kupi dile sikhan baro kupeumeuah, ahahahaha

Posting ini menarik.. telah kami resteem ke 7521 follower ya.. :c) (Sekelumit kontribusi kami sebagai witness di komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Abang puncakbukit sabe sabe menarik geupeugah postingan lon, makasih bg..hahah

Saya juga penasaran dengan steempress ini, namun apalah daya dan upaya saya pun memiliki ram otak yg kecil. Semoga posting ini di kunjungi oleh steempress dan kwan2nya.

Semoga mbak hehe

Aamiin chayoo anak pak Is

Makasi mbak, hehehe

Ikut 😂

Posted using Partiko Android

Jangan, jangan ikut, kamu berat, aku gak sanggup dayung sepedanya..hhhh

Jangan didayung dong dikayuh

Oiya , salah ya, ya udah nanti aku kunyah aja ya

Ternyata berhasil ya...

Coba-coba akhirnya bisa, hehe

That geufap..hahahaha...ditanya gk dijawab..gk tau kok marah...hahha..ureung ineng sit agak saket bacut hahaha..panena tatepeu meunyo hana dipeugah

Pu chit, selaen segi tiga bermuda yang misteri, awak inong termasuk misteri yang golom terpecahkan..haha

@resteemator is a new bot casting votes for its followers. Follow @resteemator and vote this comment to increase your chance to be voted in the future!