[ Steem talk ] ~ Akhirnya 500 SP berhasil saya kumpulkan.

in #steemtalk5 years ago

zleb4ut2m0.jpg

Beberapa bulan yang lalu, saya menargetkan untuk bisa mengumpulkan 500 SP pada akhir tahun ini, saya sangat senang karena bisa mencapai target tersebut sesuai dengan yang sudah saya targetkan sebelumnya yaitu pada akhir tahun 2019 ini.

Saya tidak pernah memikirkan bisa mengumpulkan 500 SP di akun saya sebelumnya, namun hal tersebut ternyata sanggup saya lakukan setelah akun saya berumur sekitar 21 bulan lamanya karena bukan hal mudah untuk mengumpulkan SP sebanyak itu.

zziiywxy03.jpg

Awal perjalanan saya mengumpulkan SP sejak pertama kali bergabung di steem blockchain yaitu pada April 2018 lalu, awalnya saya hanya bisa mengumpulkan dalam jumlah yang kecil perharinya namun kita saya bisa mendapatkan minimal 2 SP dalam satu harinya.

Untuk bisa melangkah hingga sejauh ini tidak pernah terpikirkan sebelumnya, karena awalnya saya bergabung dengan steem blockchain hanya karena ingin mencari reward semata. Namun, setelah sekian lama saya merintis disini ternyata banyak sekali hal lain yang bisa kita dapatkan disini.

ozmzuuj50s.jpg

Namun untuk tahun depan saya sudah menargetkan kalau saya ingin mengumpulkan 2000 SP di akun saya, sehingga setiap kurasi yang saya berikan bisa mendapatkan reward kurasi dalam jumlah yang besar berdasarkan jumlah SP yang saya miliki untuk kedepannya.

Dan banyak hal yang sudah saya targetkan untuk pada tahun depan, semoga saya berhasil menggapai semua hal yang sudah saya rencanakan untuk tahun depan sehingga saya berhasil mendapatkan apa saja yang saya inginkan di tahun 2020 nanti.

BEST REGARD,
@victoria-bella

Sort:  

Selamat atas keberhasilan targetnya @victoria-bella

Posted using Partiko Android

steem blockchain maksudnya apa, apa harus gabung secara khusus ke situ?

Steem blockchain merupakan pondasi utama dari platform yang berbasis steem blockchain, saat ini sangat banyak platform yang berdiri di atas fondasi steem blockchain sehingga steem blockchain bisa disebut juga dengan pondasi utama dari platform steem. @rijalalkair

contohnya donk, contoh platform apa, caranya juga gimana?

Wkwkwk... platform yang berbasis steem blockchain sangat banyak bro, seperti eSteem, steemit, dtube, steempress, wherein dan masih banyak lagi. Setiap platform memiliki aturan yang berbeda-beda, dan untuk memahami bagaiman penggunaan dari setiap platform yang berbasis steem blockchain tersebut kamu bisa melihat di pilihan FAQ di platform masing-masing tersebut.