BERSYUKUR ATAS RAHMAT MU YA ALLAH

in #story7 years ago (edited)

Sahabat steemians yang saya cintai. Semoga kalian selalu dalam lindungan Allah

kesempurnaan hanyalah milik Allah semata. Tapi saya hari ini bersyukur masih bisa diberi kesempatan untuk hidup oleh Allah. Dan diberikan rahmat selalu buat merasakan kesenangan, kegembiraan. Oleh Allah sang maha pencipta


20170922_174434.jpg


20170922_174602.jpg


20170922_174711.jpg


terimakasih ya Allah atas rahmat yang telah engkau berikan. Semoga kami semua selalu dalam lindunganmu dan diberikan rizki yang halal

Hormat saya kepada bg @aiqabrago @levycore @fahmidamti @rizardamti @barvon @husaini @heriadi @slempase @razakpulo @bahagiaarbi @syehlah @birrummc @klen.kevin @kemal13 @berkat @atafauzan @abdulwahab @mahzartoha @rizky @imranroza

dan seluruh sahabat Ksi
IMG-20170815-WA0002.jpg

Ikuti saya @abupasi.alachy

Sort:  

Feeling proud to be at steemit!!good info
Due to these You Upvoted & Followed.
Please upvote+resteem+follow me
https://steemit.com/@loku

Thanks

kesempurnaan hanyalah milik Allah semata. Tapi saya hari ini bersyukur masih bisa diberi kesempatan untuk hidup oleh Allah. Dan diberikan rahmat selalu buat merasakan kesenangan, kegembiraan. Oleh Allah sang maha pecipta.

Selagi masih bisa bersyukur, bersyukurlah...

Ye haiii abu, ka lage witnes keudeh bak neu foto lage nyan
Bravo abu

Ahhahaha..bravo tgk.