Ulog : Kantin Tua (Bagian 1)

in #story6 years ago (edited)

image

Hello sahabat steemian ..
Sebelumnya saya @ahmadnizari saya minta maaf kalo jarang banget ngepost dikarenakan kesibukan didunia nyata seperti #ulog @surpassingoogle , saya melihat dari dia saya sangat termotivasi hal ini kepada sahabat steemian lainnya
Sekarang kita simak cerita ini .

Yoshhh


Waktu itu di sekolah gw lagi gak belajar karna guru ada rapat dan kebetulan saat itu Rifqi
(masih ingat Rifqi yang di cerita terror hantu di sma)
bawa gitar dan gw langsung minjam buat main bareng sahabat berlima gw (yang di cerita terror hantu di sma).
Waktu itu lagi nyanyi lagu Yovie And Nuno – Tanpa Cinta dan pas lagi asik nya main nih gitar tiba-tiba aja ada bau busuk menyengat yang asalnya dari kantin tua yang sudah lama tidak di pakai kami menjadi heran kok ada bau busuk dan kami jadi terkejut lagi karena ada suara orang ribut di dalam kantin tua itu padahal kantin itu udah di tutup bahkan di gembok..
Karna rasa penasaran gw coba ke sana dan mengajak Rifqi+Keny+Sarah+Ama tapi mereka gak mau karena berbagai alasan,, pret lah …
Alhasil gw pergi sendirian dan gw mengintip dari celah papan kantin tua tersebut tapi hasil nya kosong sama sekali tidak ada orang dan membuat gw kebingungan dan memutuskan untuk kembali ke kelas lagi dan baru saja melangkah sekitar beberapa cm ada bau busuk dan suara orang ribut di dalam kantin tersebut dan lagi-lagi gw mengintai nya tapi hasilnya nol dan suara itu langsung hilang…Pret lahh ni sekolah mana-mana ada penunggunya dan tiba-tiba mereka berempat datang berlarian ke gw dan nyuruh gw ke kelas sekarang,, Gw bingung ada apa lagi sihh..Dan gw terkejut karena mereka semua yang ada di dalam kelas muka nya pucat semua dan pandangan nya pada satu arah yaitu di KANTIN TUA..

Gw: Ada apa iniSarah: Gak tau tadi tiba2 aja mereka semua langsung seperti ini
Gw: Kayaknya ini masalah serius seperti masalah Terror Hantu DiSMA
Keny: Iya gw juga gitu mikir nyaBel pulang sekolah berbunyi dan mereka semua pulang tapi masih dengan muka yang sama yaitu pucat dan mereka semua diam tanpa ada keluar satu kata pun.. Kami berlima memutus kan untuk mencari salah satu guru dan ingin mendapat kan informasi tentang kantin tua tersebut..
Gw: Maaf buk boleh kami berlima meminta waktu nya sebentar…
Bu D (namanya sensor): Ya gapapa.. Lama juga gak masalah.
Gw: Gini Bu. Ibu tau tentang kantin tua yang berada di dekat kelaskami itu?
Bu D: Tau sedikit sih
Ama: Boleh ibu ceritakan yang sedikit itu?
Bu D: Jadi begini. Dulu sekitar tahun 2005 kantin itu masih buka seperti kantin seperti sekarang ini… Tetapi pas pulang sekolah penjaga kantin itu diperkosa oleh anak kelas 12 karena penjaga kantin itu janda muda. Karena frustasi berat penjaga kantin itu bunuh diri saat itu juga dan setelah beberapa hari kemudian anakkelas 12 ketahuan bahwa merka yang menyebabkan penjaga kantin itu bunuh diri dan mereka dikeluarkan dari sekolah dan sampai sekarang kantin itu jadi berhantu..
Keny: Jadi seperti itu
Gw: Makasih bu atas wakt nya
Bu D: Iya sama samaRifqi: Ok seperti biasanya… Besok kita selidiki lebih dalam supaya kantin itu jadi gak berhantu lagi


Oke teman ulog, ini cerita saya hari ini semoga bermanfaat ,,

Terima kasih, sehubungan dengan:
@surpassinggoogle / @ulogs, @mermaidvampire, @maverickinvictus, @snook, @ sn0white, @jejes, @atongis, @uloggers, dan @ good-karma dan teman-teman yang semuanya tidak dapat saya sebutkan.
Dan sukses untuk:
#steemgigs, #ulog, #teardrops, #untalented, #steemsecrets, #witness, # witness-category, # steem-untalented, #philippines, #nigeria, #aceh, #indonesia dan #esteem

Lanjutkan dukungan @surpassinggoogle
Untuk memilih saksi saya, cukup kunjungi https://steemit.com/~witnesses dan ketik "steemgigs" ke dalam kotak pencarian pertama untuk para saksi.
Jika Anda ingin @surpassinggoogle untuk membuat suara atas nama Anda, cukup kunjungi https://steemit.com/~witnesses dan ketik "surpassinggoogle" di kotak kedua untuk proxy.

! [image] ()

Sort:  

Hi! I am a robot. I just upvoted you! I found similar content that readers might be interested in:
http://www.ceritamistis.com/kantin-tua-bagian-1/