SEPATU VS SANDAL

in #story6 years ago

image

Kaki sebuah anggota tubuh yang selalu digunakan manusia di bumi ini, maka tidak diragukan lagi jika kaki adalah salah satu anggota tubuh yang sangat aktif penggerakannya. Dalam hal berjalan, berlari dan menendang, manusia selalu menggunakan dua kakinya untuk melakukan hal tersebut, Berjalan untuk menjalani jehidupan, berlari untuk mengejar sesuatu hal, dan menendang untuk sebuah kebutuhan, Itulah manusia yang selalu memiliki kebutuhan yang tidak ada abisnya. Dalam hal berjalan, berlari dan juga menendang, manusia melakukannya dengan berbagai hal, ada yang memakai sandal, memakai sepatu, dan ada juga yang tidak memakai apa - apa alias kaki telanjang. Dalam hal memakai sepatu dan sandal, yang manakah lebih dominan yang digunakan oleh manusia ? tentu anda bingung untuk menelitinya bukan ! menurut survei manusia di Indonesia lebih dominan memakai sandal, karena sandal mudah untuk dipakai dan dilepas apabila tidak digunakan sementara atau Selamanya. Sepatu adalah sebuah benda yang juga dibutuhkan oleh manusia, karena sepatu di letakkan di tempat situasi yang formal dalam aktivitas tertentu oleh iklim kehidupan di sebuah negara, baik di indonesia maupun di negara luar. Sepatu digunakan di tempat - tempat seperti rumah sekolah, kantor, lapangan olahraga, upacara, dan juga acara - acara yang harus menggunakan sepatu lainnya.
Memang derajat sepatu dan sandal lebih di spesialkan sepatu dalam hal pemakaian, tapi dalam hal penggunaan sepatu lebih dominan digunakan oleh masyarakat dalam hal berbagai aktivitas yang dijalani di kehidupannya masing - masing. (hb)

Sort:  

Congratulations, you were selected for a random upvote! Follow @resteemy and upvote this post to increase your chance of being upvoted again!
Read more about @resteemy here.