Ujian untuk kami

in #story4 years ago

e2w5fx.jpg
Kaki inilah yang yang bela-belain datang ke wisudaku di saat yang lain acuh di momen sakral itu, kaki ini juga yang senantiasa melangkah ke dapur bantu mamak untuk memasak makanan agar bisa kami santap sekeluarga. Ya, ini kaki kakak perempuanku yang ditabrak orang saat melintasi jalan elak dua hari yang lalu saat pulang silaturrahmi ke tempat kawannya.

Saat melihat hasil rontgen yang dikirimkan abang melalui whatshapp semalam. Dadaku penuh sesak melihat rekaman tulang yang patah total akibat di tubruk truk saat melintasi jalan elak tempo hari. Truk yang menabraknya lari tanpa jejak membuat kakakku terpelanting berserta motor yang dikendarainya ringsek tak menentu.

Awalnya tak menduga kejadiannya bakal separah itu. Karena kami tak bisa melihat langsung apa yang terjadi. Selain aku dan satu abang berada dengan jarak berpuluh mil di negeri orang juga tak bisa video call untuk melihat kondisi sebenarnya.

Kami semua sangat berduka atas kejadian ini. Tak bisa membayangkan bagaimana sakitnya kakak rasakan. Kaki itu harus segera dioperasi untuk proses penyambungan tulang. Disisi lain abang yang disnaa juga sedang mempersiapkan berbagai syarat untuk pengurusan claim jasa raharja yang sangat rumit ditengah keterbatasan kami.

Saat ini kami sedang berkecamuk serta penuh harap Semoga Allah mudahkan proses penyembuhan. Juga mengharapkan doa teman teman semoga kakak aku bisa sembuhseperti semula.🤲🏻

Muhammad Irwan
Bandung, 7 agustus 2020