Senja di Prada

in #story6 years ago (edited)

Ini adalah satu sudut tempat dimana saya lahir dan besarkan. Salah satu gampong yang ada di kota Banda Aceh yaitu desa Prada.
Sangat banyak kenangan saya yang tersimpan di sini. Mulai dari masa kanak - kanak, remaja, hingga masa dewasa sampai saat ini.

IMG_20180428_174514-01.jpeg

Banyak hal yang sudah saya lalui di sini, banyak peristiwa yang saya lihat dan rasakan di sini. Tetapi sekarang banyak sekali perubahan yang terjadi, tingkat kepadatan terasa begitu sangat signifikan. Lahan bermain kami yang dulu pun ikut hilang tergusur oleh pemukiman warga. Hampir tidak ada lagi lahan kosong, semua nya full dengan bangunan toko dan kos - kosan, hutan dan kebun sudah tidak ada lagi sekarang.
Tetapi walau bagaimana pun, saya sangat mencintai gampong ini. Dimana tempat saya lahir dan tumbuh besar.

Sort:  

written your native language..

feels so very significant