Dibalik Cerita Di Buang Sayang

in #story6 years ago

Long time no see, steemian !!!

Today, I want to share about my artwork 2017. Dimana aku gagal dalam sebuah kompetensi desain fashion, desain ditolak sama Boss, dan hanya sekedar iseng gambar. Dibuang saya, lebih baik di upload disini. Happy reading !
20160728_083800.jpg
Gambar ini dibuat pada minggu pagi yang cerah, awalnya aku mau tidyup on my room, Tapi mood sedang on fire untuk gambar dan foto. Alhasil, Jadilah seperti ini. Cahaya mendukung + mood = Important . hehe

IMG_20170119_131647_862.jpg
IMG_20170407_064857_173.jpg
Tahun lalu, ketika aku masih bekerja sebgai desainer di sebuah butik tak bernama. Aku membuat beberapa desain untuk segera diproduksi. Desain ini aku buat dengan hati sesuai pesanan Si BOSS, tapi desain itu tak terpiliih. Hufft, sedih dan merasa kecewa :'(. Maybe dewi fortune tak berpihak padaku saat itu.

A.03.JPG
A.05.JPGA.04.JPGA.06.JPG
Beberapa gambar ini, Aku buat untuk lomba merancang busana tahun lalu.That's MYDC ( MODEST YOUNG DESIGNER COMPETITION 2017 ). Bahan yang aku gunakan adalah Kain lurik Indonesia yang dipadukan dengan digital printing. Lolos pada tahap awal, membuta hatiku bahagia. Namun, aku gagal menjadi 15 finalis besar MYDC saat itu.
Tapi, aku yakin satu hal.

" Setiap kegagalan yang kita alami adalah kesuksesan besar yang tertunda ''

Sort:  

Dek. Kamu sudah lama gabung. Tapi masih reputasi 25. Sering nulis 1 hari 1 aja. Seperti yang pernah aku bilang di pesan whatsapp. Terus harus sosialisasi. Saling komen dan vote boar reputasinya cepat naik. Semangat.

Post ini bagus. Saya melihat ada pejuang hebat dalam ikhtiar membangun kategori yang baru di steemit. Yaitu karegori desainner.

Saya suka post yang begini. Selamat menjalani aktifitas steemian. Oh ya, kalau bisa sering-sering lah berkumpul dengan steemian.

Bagus banget desainnya. Semoga ke depan bisa menginspirasi lewat desain-desainnya ya. Kadang ngeliat model jalan di catwalk bawain baju desain seseorang pengin ikutan terjun di dunia itu, tapi rasanya berat, biar mereka saja deh.

Congratulations @konakaart! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @konakaart! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!