Lawan Kejenuhan

in #story5 years ago

Hallo steemians ? Apa kabar hari ini? Semoga dalam keadaan sehat selalu. Hampir sebulan saya tidak membuat postingan dikarenakan kesibukan dalam bekerja dan sedikit gangguan kesehatan yang saya alami di bulan desember kemarin.

image

Sumber

Kejenuhan mulai menghampiri saya dalam beberapa hari belakangan ini. Banyak hal yang ingin saya lakukan selalu terhambat dikarena kondisi saya saat ini. Hari ini pun demikian dengan kondisi kesehatan. Namun saya mencoba membuat sebuah tulisan ini untuk melawan kejenuhan yang selalu menghambat saya hehe.

Apabila saya selalu menuruti kejenuhan dalam diri saya sekarang, mungkin tidak ada ada satu pun aktivitas yang dapat saya kerjakan. Kejenuhan bisa datang kapan saja, dimana saja dan kepada siapa saja. Tapi bagaimana cara kita melawan kejenuhan tersebut dalam hal apapun. Berjuang melawan dengan mencari hiburan yang dapat merefresh pikiran kita.

image

Sumber

Banyak cara kita dapat menghilangkan kejenuhan dalam diri kita, seperti liburan, berkumpul bersama keluarga dan teman. Hanya ini yang dapat saya tulis, lebih dan kurang harap dimaklumi. Hehe

Bireuen, 3 Januari 2019

Regard

@maulisaputra

image

Sort:  

Luangkan waktu 1 jam saja untuk bersteemit bang hehe

Kalau ada waktu dan ingat pasti disempatkan 😂😂😂

Jangan sampai jenuh kawan..

Jenuh bisa kapan saja datang. Hehehe

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Hana lee yum maka jih jenuh teuh nah... Khakkk

Jangan terlalu jujur bang min hahaha

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

Congratulations @maulisaputra! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Hello @maulisaputra! This is a friendly reminder that you have 3000 Partiko Points unclaimed in your Partiko account!

Partiko is a fast and beautiful mobile app for Steem, and it’s the most popular Steem mobile app out there! Download Partiko using the link below and login using SteemConnect to claim your 3000 Partiko points! You can easily convert them into Steem token!

https://partiko.app/referral/partiko