Sifat Dan Watak Manusia Yang Tak Patut Ditiru

in #story5 years ago

Hallo steemians.. Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan sifat manusia yang tidak pernah saya sukai. Kenapa saya mengatakan hal demikian? Karena saya hampir setiap hari bertemu dengan sifat manusia yang seperti ini.

image

Menunjukan kelasnya tapi dengan menjelekan hal yang lain. Sungguh ironis, seakan-akan dialah orang yang paling mengerti dalam hal apapun.

image

Baru-baru saya melihat orang dengan sifat seperti ini. Dalam bidang media sosialnya. Dulu sebelum mengenal media sosial yang baru manusia sangat tekun dalam menggeluti media sosial yang lama. Dengan berkurangnya peminat media sosial yang lama dan menggeluti media sosial yang baru, manusia mulai menjatuhkan media sosial yang lama dengan menjelek-jelekan media yang pernah dia geluti hingga mengambil keuntungan.

image

Seharusnya, bila dia tidak menyukai lagi atau tidak profit lagi dengan media lama cukup dia saja yang tidak menyukainya tidak perlu menjelekan dan menjatuhkan. Menganggap dirinya manusia terupdate hingga meyepelekan orang-orang lain. Semoga kita dijauhkan sifat-sifat yang seperti ini. Amin

Sumber foto

Regard

####

@maulisaputra

image

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!