Berbagi pengalaman hidup

in #story6 years ago

image
Sharing pengalaman hidup.
Aku lulusan sarjana manajemen Asuransi Trisakti punya pengalaman kerja di bidang pialang asuransi selama 5 tahun. Jabatan terakhir aku manager marketing.
Saat aku pindah ke luar negeri tentunya ijasah sarjana aku tidak terpakai. Pernah mencoba melamar dan interview di kantor pialang asuransi di Canada krn aku pernah magang di kantor yang sama di Indonesia. Hasil interview aku harus ambil kursus pialang asuransi Canada & business English katanya. Biaya untuk kursus tersebut butuh biaya dan mahal pula. Dan akhirnya aku memutuskan untuk bekerja apa saja mulai dari bawah lagi.
Bekerja untuk membiayai kehidupan sehari hari dan nabung untuk kursus tersebut. Foto ini dimana aku selesai bekerja di sebuah restoran fast food dan Makan dapat diskon 30% saking kelaparan berdiri selama 5 jam di restoran.
Tinggal di luar negeri tidak seperti yang di bayangkan langsung dapat yang kita mau. Semua butuh proses dan kuncinya cuma satu rendah hati HUMBLE! Menerima keadaan dalam segala situasi dan mencoba hal baru.
Segitu ajah ceritanya!