Curhatan orang lain

in #story6 years ago

image
Ini adalah Potret Kesederhanaan saya, lahir dari keluarga biasa dan tinggal di sebuah rumah yg jauh dari kata mewah namun tetap nyaman untuk berteduh dan beristirahat dari lelahnya setelah beraktivitas.
.
bila saya SOMBONG! mohon tegurlah saya, Saya hanya manusia yang penuh kekhilafan, pada dasarnya saya adalah orang yg sangat pemalu, namun di dunia entertain saya dituntut untuk buang rasa malu itu, karena saya sadar saya masih banyak kekurangan! baik FISIK maupun SIKAP, Maha Besar Tuhan atas segala Kuasanya,dibalik kekurangan saya Tuhan berikan kelebihan, di bidang Public Speaking dan Pembawaan suatu Acara ( MC ). Dan Bila saya membeli suatu barang dan memamerkannya, mohon maaf! Tidak ada sedikit maksud apapun untuk menyombongkan diri, saya hanya memberikan apresiasi pada diri saya dan sebuah kebanggaan hasil kerja keras saya, dan bermaksud untuk menginspirasi, karena semua berawal dari mimpi diwujudkan dengan usaha , kerja keras dan doa. Kalau bukan saya sendiri siapalagi.
.
.
Dari Tamat sekolah saya telah terbiasa mencari uang sendiri karena mengingat Ayah saya telah lama meninggalkan saya, mulai dari Bekerja Jaga Retal PS, jual Pulsa, jual keripik, hingga saat ini,, bekerja sbg karyawan swasta dan membiayai Kuliah sendiri, demi untuk masa depan lebih baik, dan semoga sedikit demi sedikit bisa mengangkat Drajat keluarga.
.
.
Sungguh beruntunglah kalian yang terlahir dari keluarga yg berkecukupan dan mendapatkan kasih sayang kedua orang tua dengan Fisik dan Sikap yang sempurna,,
Saya hanya bisa Beristigfar dan Bersyukur atas semua anugerah ini, saya akan terus menjalaninya sampai langkah ini terhenti dan Tuhan berkata ! saatnya untuk kembali