The Beauty of the Flowers Behind the Assumption of Disease

in #story6 years ago

Dear Stemians....!
Salam sejahtera

Kali ini saya beranalogi tentang semacam bunga diluar dari kelaziman tumbuh dan berbunga normal namun punya nilai keindahan lain.

IMG_20151201_165101.jpg

Bunga melati namanya hasil cangkok pengrajin tanaman muncul bunga dua warna yaitu putih dan ungu, hal itu memang ada dimana-mana yang tumbub dan berkembang normal, saya penasaran ketika muncul warna lain yang menurut saya itu memang aura asli hasil cangkokan/ perkawinan.

IMG_20151201_165128.jpg

Namun setelah saya bertanya dari keheranan saya tentang muncul bintik-bintik yang warnanya cream kecoklatan ternyata itu kemungkinan kena penyakit dari suhu yang panas dan kurangnya pupuk plus air.

IMG_20151201_165203.jpg

IMG_20151201_165231.jpg

Bunga dan daun kelihatan segar bugar seperti biasa, tapi perkiraan kena penyakit itu masih analisa dari orang-orang penggemar bunga, bahkan bisa jadi itu bagian spesies baru yang muncul diluar dugaan.

IMG_20151201_165255.jpg

Demikian ulasan diatas yang masih dalam dugaan kemungkinan-kemungkinan, kita lihat perkembanganya apa yang mendekati dari kebenaran dari asumsi sementara, semoga bermanfaat.

Bravo Stemians....!
"Sahabat tanpa Syarat"