A Journey In A Fairy Tale World (Indonesia-English)

in #story6 years ago (edited)

Versi Indonesia


Apa kalian percaya peri?
Kisah seorang putri dan pangeran yang berakhir bahagia?
Ataukah kalian berpikir semua itu dongeng semata? Khayalan bodoh? Atau imajinasi gila?

Ya, mungkin semua itu hanyalah rekaan. Tapi, pernahkah kalian berpikir bertemu dengan seorang peri? Menjadi seorang putri atau pangeran tampan?
Aku pernah, aku akan menceritakan bagaimana aku bertemu dengan seorang peri. Bagaimana aku menjadi putri dan bertemu sang pangeran.

Aku akan memulai ceritanya...

Malam itu, aku melihat beberapa peri yang sedang bermain, bercanda ria, terbang kesana kemari di sebuah taman. Aku memperhatikan mereka di balik pohon, dan mengikuti mereka pulang. Di tengah perjalanan aku kehilangan mereka, mereka terbang dengan sangat cepat sedangkan aku hanya berlari pelan. Aku melanjutkan perjalananku dan berharap akan menemukan istana peri-peri itu. Aku berjalan begitu jauh, tapi aku tidak menemukan istananya, juga tidak mendengar suara kepakan sayap mereka. Aku merasa lelah dan beristirahat dibawah pohon besar dekat sungai. Aku memperhatikan sungai itu, airnya begitu jernih. Aku melihat semacam ada cahaya di dalamnya. Aku mendekat dan melihat lebih jelas, aku melihat banyak cahaya dan seperti sebuah bayangan istana. Mungkin itu adalah bayangan istana peri, pikirku. Aku akan berenang untuk menyeberang dan mendatangi istana itu. Setelah menyeberangi sungai dan berjalan beberapa jauh, tibalah aku di depan istana. Sebuah istana yang sangat indah, sekelilingnya aku melihat banyak bunga yang cantik dan kunang-kunang yang berkilauan. Mungkin akan ada kejutan yang lebih besar dalam istana, bisik benakku.

Aku memasuki istana dan berjalan di koridor yang berpagarkan bunga dan dihiasi kilau kunang-kunang, aku sangat kagum dengan keindahannya. Aku melihat ada kunang-kunang di seluruh sudut istana. Mengapa di istana ini hanya ada kunang-kunang, dimana peri-peri itu, pikirku. Aku menelusuri setiap ruang untuk mencari peri-peri itu. Di sebuah ruangan aku melihat beberapa putri sedang menikmati makan malamnya, mereka sungguh cantik-cantik sekali. Mereka seperti sedang membicarakan sesuatu, aku berusaha mendekat untuk mendengarkan pembicaraan mereka. Ternyata mereka sedang menyusun siasat jahat untuk mengurung putri bungsu. Tapi kenapa? Dan dimana putri bungsu itu?

Bersambung...

Nantikan cerita lanjutannya di postingan selanjutnya.
Thank you, love for all 😊


Sumber gambar: instagram.com/yukinekoael

English version

Do you believe fairies?
The story of a princess and a prince who ends happily?
Or do you think it's all a fairy tale? Foolish delusion? Or a crazy imagination?
Yes, maybe it was just a fiction. But, have you ever thought of meeting a fairy? Be a princess or a handsome prince?
I never, I will tell how I met a fairy. How I became a princess and met the prince.
I'll start the story ...
That night, I saw some fairies who were playing, joking fun, flying around in a park. I watched them behind a tree, and followed them home. Along the way I lost them, they flew very fast while I just ran slowly. I continued my journey and hoped to find the palace of the fairies. I walked so far, but I did not find his palace, nor did I hear the sound of their wingspan. I felt tired and rested under a large tree near the river. I watched the river, the water was so clear. I saw some kind of light in it. I approached and saw more clearly, I saw a lot of light and like a castle's shadow. Maybe it was a fairy castle's shadow, I thought. I will swim to cross and go to the palace. After crossing the river and walking some distance, I arrived in front of the palace. A very beautiful palace, all around me I saw many beautiful flowers and glittering fireflies. Perhaps there will be a bigger surprise in the palace, my mind whispered.
I entered the palace and walked down the flower-shaped corridor and decorated with the glow of fireflies, I was amazed by its beauty. I saw fireflies all over the corner of the palace. Why in this castle there are only fireflies, where the fairies are, I thought. I searched every room to find the fairies. In a room I saw some princesses enjoying their dinner, they were so beautiful. They seemed to be talking about something, I tried to get closer to listen to their conversation. Apparently they are devising an evil ploy to confine the youngest daughter. But why? And where is that youngest daughter?

Continued...

Look forward to the next story in the next post.
Thank you, love for all 😊

Sort:  

Thats one good fairy tale, looking forward to the next episode.

beri tu, seperti yang tulis artikel ini kah...
hahaa..