Membawa Putri Saya Berobat Ke Klinik

in #storylast year

Hello teman-teman Hive.... Jumpa lagi bersama saya. Semoga keadaan teman-teman selalu baik, sehat dan berlimpah. Aamiin.

Pagi-pagi saya segera bersiap-siap untuk mengantarkan putri saya berobat ke klinik. Saya terpaksa harus ijin datang telat ke kantor. Kondisi kesehatan putri saya sudah terlihat menurun, putri saya tampak pucat wajahnya. Pagi ini sudah waktunya saya bawa ke dokter agar putri saya bisa di berikan obat demam dan penurun panas sesuai resep dokter. Karena istri saya masih lemah belum sembuh dari sakitnya, neneknya yang menemani putri saya. Kami bertiga berangkat dengan motor menuju klinik tempat kemarin istri di bawa berobat ke sana juga.

Ternyata kami datang terlalu pagi. Klinik masih belum buka. Baru saja kami sampai, putri saya langsung pucat dan muntah-muntah. Padahal sebelumnya masih bisa tersenyum ceria dan mau makan buah jeruk saat masih di rumah pagi tadi. Tapi tiba dia ngedrop sesampai kami di klinik.


Putri saya muntah-muntah saat kami baru sampai di klinik


Kami harus menunggu di luar klinik hingga akhirnya sekitar setengah jam kemudian para suster mulai berdatangan pukul 8 pagi. Pintu klinik langsung di buka. Kamipun segera masuk menuju loket pendaftaran. Baru 3 orang termasuk kami yang sudah datang sejak pagi. Selanjutnya mulai berdatangan orang-orang yang ingin berobat.


Situasi klinik tempat kami berobat pagi-pagi


Sayangnya meskipun kami datang pagi-pagi urutan pertama pendaftaran pasien, tetapi kami tetap harus menunggu dokter umum nya datang. Putti saya yang sudah pucat lemah, akhirnya tertidur di pangkuan ayahnya. Penyeb sakit yang mendadak datang ke putri saya rupanya cukut berat dan tidak bisa di lawan oleh antibodi tubuh putri saya. Padahal sebelumnya saya masih bisa bermain dan bercanda tertawa riang dengan putri saya. Kami pergi berdua belanja suplemen vitamin ke Indomaret siangnya. Tetapi tiba-tiba sore harinya putri saya langsung ngedrop kondisi kesehatannya. Demam dan panas.


Putri saya tertidur di klinik saat menunggu dokter datang


Akhirnya sekitar pukul 9:30 pagi dokternya datang dan putri kami mendapatkan giliran pertama untuk di periksa. Selesai menebus obat ke apotik, kami segera pulang. Putri saya tertidur lagi saat kami masih di perjalanan pulang hingga sampai ke rumah. Karena hari sudah semakin siang, saya pamit berangkat kerja meninggalkan putri saya yang masih tertidur pulas di temani mamah dan neneknya di rumah. Berharap semoga kondisi kesehatan putri saya segera pulih dan sembuh kembali dengan cepat. Meskipun saya berat meninggalkan putri saya yang sedang sakit, tetapi saya masih punya kewajiban pekerjaan di kantor yang harus saya penuhi.

Itu saja cerita saya hari ini. Mohon doanya untuk kesembuhan putri saya dan istri. Terima kasih atas support dan dukungannya kepada saya. Sampai bertemu lagi esok hari dengan cerita yang lainnya.


PictureSmartphone
ModelInfinix HOT 12i
Original Picture@parung76
LocationIndonesia
ThemeMy Story

Thank You

Best Regard,

@parung76

Sort:  

Hey @parung76!
Actifit (@actifit) is Hive's flagship Move2Earn Project. We've been building on hive for almost 5 years now and have an active community of 7,000+ subscribers & 600+ active users.
We provide many services on top of hive, supportive to both hive and actifit vision. We've also partnered with many great projects and communities on hive.
We're looking for your vote to support actifit's growth and services on hive blockchain.
Click one of below links to view/vote on the proposal:

  • peakd
  • ecency
  • hivesigner
  • Ok. Done vote the proposal 🙏🙏🙏

    Yay! 🤗
    Your content has been boosted with Ecency Points, by @parung76.
    Use Ecency daily to boost your growth on platform!

    Support Ecency
    Vote for new Proposal
    Delegate HP and earn more