KAMU TIDAK SALAH, TAPI AKU TERLALU CINTA !!

in #story6 years ago

Ketika aku ingin bercerita tentang cinta ini, terasa tidak bakal pernah habis tinta pena yang aku punya, begitu jelas masih terlihat kertas putih masih banyak nya kekosongan tempat untuk ku rangkai kata-kata yang selama ini aku simpan. Memang sangat sulit untuk bisa ku pahami ketika rasa cinta ini datang kepada seorang sahabat, memang betul dan jelas seperti kata mereka tidak ada persahabatan antara laki-laki dan perempuan tentu dan pasti bakal ada rasa cinta diantara mereka, yang memang mungkin berujung menyakit kan karena sama-sama menyimpan perasaan cinta karena lebih memilih untuk tetap menjadi sahabat, walaupun rasa cinta itu ada.


IMG-20170610-WA0005.jpg


Namun hal yang menyakitkan itu hadir disaat salah seorang dari mereka ternyata sudah ingin dilamar oleh orang lain, masa-masa indah, ketawa-ketiwi selama ini ternyata tiba saat nya berubah menjadi luka. Mencintai dia tapi tidak berani menggungkap kan nya, dan sampai saat ini mungkin rasa itu menjadi rahasia antara aku dan hati yang sedang menyimpan perasaan cinta selama ini. Melangkah bersama dan setiap hal indah selalu bersama, jalan-jalan, makan bersama dan tentu saja rasa kenyamanan itu hadir, dan ketika ada sebuah rasa kenyamanan maka tentu saja cinta itu bakal hadir dengan sendiri. Namun, apa daya dia adalah seorang sahabat yang selama ini berbagi kebahagiaan dengan ku, berbagi cerita sedih dengan ku dan ternyata memang dia sudah saat nya dilamar oleh orang yang mungkin selama ini dia menanti.


Source


Ketakutan ku selama ini benar-benar terjadi, takut mencintai diri mu, takut kehilangan mu, takut ada nya rasa rindu ketika kamu sudah menjadi istri orang. Ingin aku mengungkap rasa cinta ini tapi tidak ada keberanian, ketakutan itu datang, takut kamu benci, takut kamu marah, takut kamu merasa bersalah karena tidak bisa menerima ku dan harus memilih orang lain. Aku tidak mau melihat kamu bersedih, dan aku tidak mau melihat kamu menangis, tapi aku ingin melihat kamu bahagia bersama orang yang mungkin kamu cintai dan orang yang sudah lama kamu menanti, menanti untuk bangun kebahagiaan bersama nya.

Tapi hati ini tidak bisa berdusta, aku benar cinta, aku sayang seakan rasa sayang sampai mati. Aku juga ingin membuktikan bahwa memang cinta ku kepada nya ini benar. Benar-benar ingin memberi kebahagiaan kepadaNya seperti hal yang selama ini aku lakukan, aku pun yakin kalau memang dia sadar akan perasaan ini tapi dia pura-pura tidak tau karena memang sedang menjaga hati seseorang yang selama ini sudah dia nanti.


Source


Memang benar mungkin dia duluan kenal aku dari pada orang tersebut, tapi apa memang benar dia juga menyimpan perasaan cinta kepada ku ? tidak mungkin ada, karena buktinya dia menanti orang tersebut, lalu apa aku harus mengungkap perasaan cinta ini kepada nya ? ataukah aku harus menyimpan dan tetap berpura-pura bahagia karena dia bakal datang hari bahagia.

Atau aku harus menghidar dari dia?

Tapi aku rasa tidak ada alasan untuk menjauhi nya, karena disaat aku jauh dari nya tentu bakal ada cara sendiri dia lakukan untuk mencari ku, karena hal itu sudah pernah aku lakukan disaat dia kerja kedaerah lain dan tidak mengkabarinya, lalu datang sebuah pesan dengan berlagak emosi karena tidak mengkabarinya. Dan juga dia meminta pada tempat nya bekerja untuk pindah tempat kerja kemari dengan berbagai alasa dia beri, tapi maksut dan tujuan nya adalah agar kami selalu bisa bersama.

Memang disaat itu bahagia karena dia mencari ku, namun aku rasa takut tetap ada karena memang aku tau dia mencintai orang lain. Bukan mencintai ku, dekat dengan ku karena memang kenyamanan hadir sebagai seorang sahabat, bukan orang yang lebih special dari itu.


Untitled-1.jpg


APA YANG HARUS AKU LAKUKAN ?

Sort:  

Biarkan cinta itu bahagia dengan cintanya
Dan
Jangan takut jatuh cinta lagi

tapi bagaimana dengan nasip cinta ku kepada nya wkwwk ?

Setlh ada cinta baru. Nasib cinta lama juga nanti melempem hahah

Posted using Partiko Android

hahaha,.... masih susah juga sih :D

Kalau gak susah gak ada kata mainstream mov on

Posted using Partiko Android

Kwkwkw... Sedang berusaha juga :v

Semoga berhasil

Posted using Partiko Android