IBU

in #story • 6 years ago

Hai sahabat steemian, how are u?😛
Disini saya akan bercerita bagaimana sosok malaikat dalam dunia kita, dialah ibu. Bagaimana mungkin sosok perempuan kuat itu bisa hilang dari ingatan kita? Jika ialah orang yang bersedia mengorbankan hidupnya untuk berdiri dan menopang saat kita terjatuh. Entah dalam bentuk syukur macam apa yang mampu menggambarkan pribadi setegar dia. Bahkan tidak pernah mengeluh mengurusi semua kebutuhan kita. Ibu yang sangat mencintaimu mendengar apa yang kamu katakan bahkan memahami apa yang belum engkau katakan.
Terimakasih Ibu. Untuk setiap air susu yang mengalir dalam darahku. Tanpamu aku tak akan pernah mampu menghirup udara kehidupan, berteman dengan alam, mengarungi nafas dunia bersamamu.
Teriakasih Ibu. Untuk setiap kasih sayangmu dari kecil ketika masih dalam gendongan hingga sekarang sampai dewasa.
Dan ibu adalah sosok mailaikat di bumi yang dikirimkan Tuhan untuk menjaga kita dari pahitnya kehidupan.
Beberapa foto saya dan ibu saya.. Hehe😊😊
image
image
image

Terimakasih sudah membaca, jangan lupa follow saya @pritafaradila dan upvote saya!😊 see u in the next post💕