Portraitphotography - mengunjungi Acara pernikahan teman yang menggunakan sepeda - Indonesia

in #story6 years ago

Portraitphotography - mengunjungi Acara pernikahan teman yang menggunakan sepeda

Selamat pagi teman-teman, kali ini saya ingin berbagi foto saya menggunakan Smartphone Xiaomi Redmi note 5
Bahan material meliputi:

Perangkat: Xiaomi Redmi Note 5

Lokasi: Aceh, Lhokseumawe


Bahasa Indonesia

Ketika saya mengunjungi rumah, ada acara yang dilakukan oleh pria ke rumah pengantin wanita.Terlihat sangat unik di acara-acara seperti pengantin pria di antara menggunakan sepeda yang sudah di hias. Lalu saya lihat sepeda yang menarik, sangat unik, sangat jarang di lakukan warga lainnya. Kemudian saya memfoto sepeda bersama-sama dengan orang-orang itu untuk saya bagikan untuk kalian semua Beberapa foto menarik saya di lokasi tersebut.


![image]()
![image]()
![image]()
![image]()
![image]()

Itulah hati yang sangay bersejarah bagi teman saya. Pernikahan atau perkawinannya sangat berkesan karena pas acara resepsi kami mengantar nya menggunakan sepeda Lala. Yang telah kami biasa dengan cantik dan bermacam-macam warna.

Ini sangat unik bahkan jarang terjadi dan dilakukan orang butuh mental yang kuat untuk menaiki sepeda ini. Kalau kita gengsi jangan dicoba pasti tidak akan kuat menhan malu. Tetapi bagi kawan saya yang satu ini biasa Saja. Karena kehidupan dia juga sederhana jadi sudah terbiasa.



** Detail foto **


Kategori** Portrait Photography **
Pengaturan** ISO250 f / 1.9 **
Kamera** Xiaomi redmi note5 Dual Camera **
Lensa** 3.19mm f / 1.9 1/528 **
Lokasi** Aceh-lhokseumawe **

Terimakasih sudah mengunjungi blog saya, semoga terhibur 😁



Ini adalah foto terbaik saya hari ini, jangan lupa upvote, resteem and follow me @yanis007