PENTINGNYA MENJAGA KESEHATAN

in #story6 years ago (edited)

Sahabat stemian apa kabar hari ini.semoga semuanya baik-baik saja.pada hari ini saya akan sedikit bercerita tentang pengalaman saya beberapa hari yang lalu tentang kesehatan.
awalnya saya mengangap bahwa menjaga kesehatan itu mudah dan cukup dengan makan makanan yang sehat dan minum suplemen tapi setelah saya sendiri merasakan bagaimana jatuh sakit itu paling tidak mengenakkan maka dari inilah saya menyimpulkan bahwa pentingnya menjaga kesehatan.
beberapa waktu yang lalu anak saya sakit,otomatis saya juga tidak diam dalam memberikan terapi obat-obatan untuk anak saya dimulai dari yang herbal sampai bolak balik ke dokter saya jalani.sampai lah seminggu dengan izin allah anak saya sembuh,setelah anak saya sembuh mulai lah badan saya yang tidak fit,apa yang saya lakukan tidak enak,makan juga tidak nafsu.sampai saya minum suplemen juga tak kunjung sembuh.
tanpa saya sadari suami saya juga ikut merasakan hal yang sama dengan saya beliau juga sempat naik turun demamnya.waktu terus berjalan sampai akhirnya suami saya tumbang dan saya larikan ke RS avicenna,sampai di RS langsung di ambil sampel darah dan di cek,alhasil suami saya mengalami typus yang di sebabkan oleh bakteri salmonela thypi yang menyerang sistem pencernaan.hasil leb menunjukkan sudah positf 4 dan leukosit 18,9 rb.dari hasil inilah suami saya terpaksa harus di rawat karna demamnya yang naik turun dan sakit tenggoran dan kepala.selang dua hari suami saya di rawat menyusullah saya yang harus di rawat juga berhubung saya juga ikut tumbang karna kecapeaan.
image akhirnya kami berdua di rawat di satu kamar yang sama.sedih rasanya tidak bisa mengurus suami karna diri sendiri juga dalam keadaan sakit.tapi harus bagaimana lagi kesehatan saya lagi drop.saya langsung ditanggani oleh dr @razack pulo selaku beliau dr spesialis penyakit dalam di RS avicenna.setelah saya dan suami dinyatakan sudah sehat maka barulah dokter mengizinkan kami pulang.setelah itu dokter @purnama spog datang sambil visite tapi menyempatkan juga masuk ke kamar rawat inap saya untuk menjengguk kami.
image
image
image
image iinan terimakasih sekali lagi saya ucapkan kepada dokter @purnama spog sudah mau berkunjung ke tempat saya.terimakasih juga atas supportnya untuk steemit.

Sort:  

Saya setuju banget, kesehatan itu sangat penting sekali.

Terima kasih.