CERITA KU

in #story6 years ago

image
image

Penulisan yang kemarin saya naikan dengan judul iseng iseng mendapat masukan dari teman teman saya dari grup aplikasi lain di bicara kan.

Mereka mengatakan kenapa menulis kata menghina dia, saya menjawab begini " apa saya ada menulis nama lengkap dia" tidak ada kan!!

Perlu anda ketahui arti dari karma itu apa ? Kalau menurut saya adalah : sebuah perbuatan kita baik itu yang benar atau salah akan membuahkan hasil di kemudian hari, apakah itu menimpa diri kita atau keluarga kita, jadi jelas di penulisan saya tidak menyebut nama lengkap pemilik aplikasi ini, kalau pun dia tersinggung alangkah bodoh nya dia yang tidak bisa mencerna dari penulisan tersebut.

Selanjutnya teman teman saya yang ada di esteem ini mengatakan melalui aplikasi lain, nanti dia marah dan akun saya akan di hentikan / blokir, saya menjawab silahkan aja, paling paling saya akan hapus aplikasi ini apabila akun esteem saya di blokir.

Kalau pun dia marah kenapa? Apa dia tuhan yang harus anda takuti, saya tidak menghina dia, penulisan saya jelas, kalau tulisan kita dibatasi dikarenakan bersangkutan dengan nama dia, oh cukup berbahaya itu, tidak ada kebebasan kita, sedangkan rakyat kebanyakan menginginkan sesuatu kebebasan " slogan gitu lo".
Semua orang berhak menulis apapun, dia bukan tuhan, bukan dewa, dia hanya manusia seperti kita, hanya saja dia yang membuat atau membangun aplikasi ini, namun perlu anda ketahui kalau tidak ada kita kita ini yang bergabung di dalam aplikasi ini, dia pasti tidak ada apa apa nya.

Sebagai pengguna dan pemilik serta anggota yang tergabung dalam aplikasi ini, Tidak ada maksud menghina dan mengejek siapapun, mungkin anda atau siapapun merasa tidak nyaman dengan bentuk penulisan saya ini saya mohon maaf.

Namun saya punya prinsip sekali sudah saya tuangkan tidak akan saya cabut, ibarat pepatah mengatakan ludah ( air liur) yang sudah kita buang ketanah tidak akan di jilat lagi.

:Translation :

Writing that yesterday I praise with titles crank crank got input from friends of my friends from the Group of other applications on the talk.

They say why write insulting him, I replied saying "what I have to write the full name of her" no right!!

You need to know the meaning of what is karma? My opinion is: a good deed that is right or wrong will be fruitful later on, does it impinging ourselves or our families, so clear in my writing did not mention the full name of the owner of this application, if ever he how stupid his offense he could not digest from the writing.

The next friends of my friends are there in this esteem said through another application, later he was upset and my account will be in stop/block, I replied please aja, most most I will delete this application in my esteem in the account block.

No matter if she is angry why? What is he the Lord all you have to fear, I didn't insult him, my writing clearly, if our writing is limited due to the name of he, oh quite dangerous, none of our freedom, while the majority of people want something freedom "slogan so lo".
Everyone has the right to write anything, he's not God, not the God, he's just a human being like us, only he who makes or build these applications, but you need to know if there is not this we we are joined in this application, he certainly was nothing What is his.

As a user and owner as well as the members who joined in this application, there is no intention of insulting and mocking anyone, maybe you or anyone uncomfortable with the form of my writing this I apologize.

But I've got the principle once already I will not pour I unplug, like the proverbial saying saliva (saliva) we have a waste ground not lick it again.

bold

Sort:  

Best post...

Terima kasih bang romi..

Okay I was busy working, maybe later tonight I kan's latest publications