You are viewing a single comment's thread from:

RE: Parking The Same High On Our Streets Sometimes Confronted | Parkir Sama Tinggi di Jalanan Terkadang Kita Berseteru

kereeenn... memang prinsipnya sama, tinggal bagaimana cara kita mengatur varian rasa dan itu sangat tergantung pada imajinasi dan pengetahuan si pembuatnya.

kee tahu? kalau kee ikut liga kurasi dan engagement yang dibikin sama paulag untuk komunitas steemit indonesia, mungkin kee bisa juga dapat hadiah delegasi sp macam steem ambassador, sedangkan liga kurasi yang aku ikut dibikin oleh abh12345, konconya si paula dan pesertanya lebih global, hadiahnya steem bukan delegasi sp saja. macam mana dapatnya?

kalau yg versi indonesia, kemampuan "lieh"harus terasah, sedangkan kalau yg versi global, modalnya cuma bikin komentar kek gini sampai kotak terkecil yang mungkin cuma muat satu kata atawa emoji saja. sana.. kee minta ikut gabung, ada postingannya ku resteem di blog aku. mintanya pake bahsa inggreih, komentar aja pake bahsa Indonesia serajin-rajinnya.

Sort:  

Ok aku check. Bahasa inggrisku kayak bruti 2×4 rheut ateuh gaki ceumeukam kak. 😅

Halaaahh.. practices make perfect! Kee piker aku bereih kali? Pede aja kalee... orang bukan bahasa mamak aku😂.
Cuma ya kek tu lah, maen global... bahsa inggreih modal. Kee takat aja semampunya, tapi jangan lebay kali, stress nanti. Soal liga itu.. kee minta ikut aja dulu. Perkara komengtar dlm bahasa apa.. urusan belakangan aja. Ada taktiknya hay