4 TIPS AGAR SUKSES BERMAIN STEEMIT | 4 TIPS FOR SUCCESS PLAYING STEEMIT

in #sukses7 years ago

4 TIPS AGAR SUKSES BERMAIN STEEMIT
Untuk teman-teman semua, saya pengguna baru di steemit dan saya penasaran tentang steemit yang baru-baru ini heboh di sosial media yang katanya mampu meraup dollar dengan cara blogging ala sosial media.
r.png

Ini postingan pertama saya “4 Trik agar sukses bermain steemit”, saya memang belum sukses bermain steemit seperti yang telah saya katakan saya ini pengguna baru, namun setelah membaca beberapa referensi di beberapa artikel yang telah saya baca, saya menemukan beberapa tips yang mampu membuat kita sukses bermain steemit.

BUATLAH ARTIKEL/POSTINGAN ORIGINAL
Buatlah artikel atau postingan original, yang artinya hasil karya tulisan sendiri. Dengan begitu kita akan terlihat sebagai pengguna steemit yang berkualitas, sehingga pengguna lainnya akan menyukai postingan kita dan pastinya mampu menambah followers di steemit.

BUATLAH ARTIKEL/POSTINGAN YANG MENARIK
Artikel atau postingan yang menarik dan keren, akan membuat orang-orang menyukai postingan kita, sehingga akan menambah vote dan artinya penghasilan yang kita dapat akan semakin banyak. Selain itu dengan mempunyai postingan yang berkualitas dan menarik akan membuat orang-orang tidak akan ragu untuk follow akun kita.

BIASAKAN BERINTERAKSI
Kebiasaan berinteraksi dengan sering memberikan komentar yang berkualitas di postingan orang lain juga salah satu tips agar sukses bermain steemit. Dengan sering berkomentar yang berkualitas dan saling berinteraksi dengan pemilik postingan pastinya akan menambah banyak teman, dengan begitu tentunya akan menambah followers.

RAJIN
Kalau point yang terakhir ini tentunya sangat penting, setiap usaha yang dilakukan dengan konsisten dan rajin, pastinya akan membuahkan hasil yang baik. Jadi untuk teman-teman semua rajinlah membuat postingan, yang pastinya postingan harus menarik dan berkualitas ya.

Nah itulah 4 tips agar sukses bermain Steemit dari saya, apabila ada tambahan silahkan isi komentar dibawah ya teman-teman, agar kita suksesnya bareng-bareng, hehehe.
Oya terimakasih telah mengunjungi postingan pertama saya ya teman-teman

Sort:  

Masukan yang sangat bermanfaat,, thanks....

Lebih enak mana, pakai bahasa Indonesia atau Inggris?

bahasa inggris lah kalau bisa

Sukses untuk kita semua

Sangat bermanfaat, lanjutkan bro :)

Terimakasih, ilmunya sangat bermafaat. Follow kami juga ya

luarbiasa teman,
makasih ilmunya, saya pemula.
mungkin kita bisa berteman

Terimaksih tipsnya. Akan saya coba.😊

Terimkasih bang, saya hanya pemula ....:)

sangat bermanfaat

terimakasih

nice post..
mohon support dan bimbingannya dalam dunia steemit

Mmm bermanfaat. Mungkin lansung vote and follow saya bro and sis

terima kasih banyak