VERIFIKASI GAME SUPER8BALLCLUB

imagecode
Hallo stemian, apa kabar semua semoga hari mu menyenangkan
Dulu saya sering bermain game 8ball di facebook,saya menyukai game sejenis billiar,setelah mengetahui Game Super8ballclup dari seorang teman yang terhubung ke SteemBlokChain saya berpindah dari 8ball ke Super8ballclup karena Super8ballclup memiliki fitur yang berbeda dalam menghasilkan STEEM dollar hanya dengan memenangkan permainan saja.
Ini postingan verifikasi saya untuk bisa memainkan game Super8ballclup

Saya harap dengan postingan verifikasi ini admin game akan menyetujui saya sebagai pengguna terverifikasi dan saya dapat bermain game Super8allclup ini dengan pengguna steemit lainnya.

Salam hormat saya @adammarayid
Terima kasih kepada @daniel17 yang telah mengajarkan saya cara verifikasi dan memberi contoh verifikasi