Happyday

in #tahunbaru β€’ 6 years ago

TAHUNBARU :
1440 Hijriah

JELANG AKHIR TH 1439 H
πŸƒπŸŒ»πŸƒπŸŒ»
Tanpa terasa sbtr lagi tahun 1439 H akan berakhir...!!!
πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘¦ Buat semua Keluargaku tercinta :
Kalianlah penyemangat dlm hidupku. image

πŸ‘³β€β™€ Buat Sahabatku2 tercinta :
Jangan melupakan aku bila aku pernah membuat dirimu kecewa.

πŸ‘¨β€πŸ« Buat temanku2 :
Maafkan aku kalau aku punya salah yg disengaja maupun tidak di sengaja.

πŸ’β€β™‚ Buat yg tidak menyukai aku karena kesalahanku :
Maafkan aku bila selama ini aku pernah salah dihadapan mu...

πŸ—£ Buat orang yg pernah menyakiti aku.
Terima kasih karena sudah mengajari aku arti sebuah ke ikhlasan, kesabaran dan ketabahan..,,,

πŸ‘₯ Terima kasih buat kalian semua sudah ada dalam bagian hidupku, dan yg menjadikan th 1439 H bagiku menjadi pelajaran yg sangat indah dan bermakna...
πŸƒπŸŒ»πŸƒπŸŒ»

Semoga di tahun 1440 H, kita semua lebih Istiqomah dalam IMAN dan TAQWA kpd ALLAH SWT , diberi Kesehatan. serta Rezeki yg berkah Aamiin ..πŸ˜‡