Meet Up Di Pantai Cipatujah

in #tasteem6 years ago

title_image


hai steemian , sampai lupa saya memposting sewaktu berkunjung ke Pantai , disana saya jumpa dengan kawan lama , mereka bertanya kabar saat saya sewaktu di Jakarta , banyak sudah yang saya ceritakan pengalaman saat di Jakarta kepada mereka ,namun tanpa saya sadari saya di suguhkan bir oleh mereka , mau tak mau saya menghormati jamuan mereka, di karenakan sudah lama tidak bertemu 😊

IMG-20180625-WA0027.jpg


Restaurant Information


Cipatujah Beach
score
Cipatujah, Tasikmalaya, West Java, Indonesia


Meet Up Di Pantai Cipatujah
This post participated in the Tasteem contest Wanna go get a beer?


What is Tasteem?

tasteem_banner.png

Sort:  
Loading...

banner-steemit-comment-light-v3.png

Thank you for entering our < Wanna go get a beer? > Contest . Thanks to @malikkeren, Tasteem has become a more attractive guide. We upvote your post, wish you the best of luck in winning our Contest!