Dua Kata Ini Saya Jadikan Hashtag di Hive

in #teamindoneia4 years ago (edited)

xus9sn.jpg

SUDAH lama saya ingin punya hashtag atau tagar sendiri kalau menulis sesuatu di platform sejenis ini. Sering berjalannya waktu, daya tarik Steemit pun semakin turun. Maka semangat untuk mewujudkan keinginan tersebut ikut redup.

Sekarang cerita sudah lain dengan kemunculan platform Hive yang memberikan harapan baru. Saya tidak akan bertindak posesif pada Hive karena belum teruji. Namun demikian peran orang-orang di balik Hive tentu punya nilai jual sehingga kegagalan Steemit tidak terulang.

Baiklah, mari kembali ke pembahasan awal tentang hashtag. Akhirnya keinginan punya hashtag dapat terwujud. Saya sekarang memakai #teamindonesia di setiap artikel. Itulah hashtag kebanggaan yang saya munculkan di Hive.

Hashtag itu bebas untuk siapa saja yang merasa suka dan juga tidak ada kewajiban menggunakannya. Maka dari itu jangan mengharapkan kurasi postingan.

Saya akan sangat senang kalau suatu saat nanti pamor platform Hive benar-benar sukses sehingga hashtag #teamindonesia juga ikut populer. Mari terus berkarya.

Semoga dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, semua usaha kita menulis di sini akan mendapatkan kurasi berharga. Tidak ada usaha yang sia-sia kecuali kemasalan.[ds]

Sort:  

Hallo hivers Indonesia...

Terimakasih sudah menulis artikel dengan menggunakan bahasa Indonesia, sebagai apresiasinya kami akan upvote dan reblogged postingan anda.

Salam Komunitas eSteem Indonesia

Terima kasih juga juga mengungjunhi blog saya.

Mantap pak @dsatria hastag #teamindonesia

Bek tuwoe beuh hehehe...

Untuk postingan selanjutnya akan ta perjuangkan #teamindonesia

Bereh nyan pak dosen, sangat sesuai dengan segala keinginan kita👍

Mainkan....

Semoga booming Pak @dsatria. Tapi ada sedikit type yang sangat mengganggu di hastag. Semoga ke depan bisa diperbaiki.

Kalau di artikel ini memang typo karena tidak teliti dan tidak bisa di edit.

Bereh that...

Alhamdulillah...

Mantap that... nyoe kana komunitas hive indonesia..

https://hive.blog/created/hive-153476

Neu habung keuno mantong...

Team Indonesia kana sit. Hehehe...

https://hive.blog/trending/hive-198404

Siap2.. mari kita kembangkan bersama