You are viewing a single comment's thread from:

RE: Siapakah Kurator Hive Untuk Indonesia?

in #teamindonesia4 years ago (edited)

Saya kira kurator Hive Indonesia harus orang yang pernah atau memahami organisasi yang dinamis dan bisa mendukung semua anggota. Jangan hanya peduli dengan kawannya saja. Kalau perilaku seperti itu, adak hana kurator pih jeut. KIban Pak @dsatria?

Sort:  

Betul senior. Nggak berani bantah saya.

Setuju bg @ayijufridar, menurut saya abg juga bisa dijadikan sebagai salah satu kandidat sebagai curator hive Indonesia karena dilihat dari pengalaman dan sepak terjang abg dalam hal ber komunitas dulunya pas masih di steemit🙏😁

Saya justru tidak cocok karena tidak sempat memerhatikan komunitas nanti, sibuk dengan pekerjaan. Tapi saya punya mimpi memiliki power tinggi dari bekerja keras untuk membantu vote kawan-kawan. Makanya ketika banyak yang power down di Hive, saya tidak ikut-ikutan. Punya power tinggi, tak harus jadi kurator secara resmi.