tanah gayo

in #test6 years ago

1512886442115_fx.jpgAssalamualaikum ! Hallo sahabat steemit , kenalin nama saya Acep abdurrahman , saya lahir di sukabumi 05 oktober 1996 , saya brasal dari kota itu juga , sekolah dasar saya di Sd n 7 syamtalira aron , aceh utara , kenapa bisa aceh , ya karna kedua orang tua saya berasal dri tempat yg berbeda , ayah saya dri tanah jawa , sedangkan ibu saya dri aceh ,,, sejak kecil saya di pungut oleh nenek saya di aceh , makanya saya lama di tanah aceh dan bisa berbahasa dua suku , smp saya masih di aceh , tepat nya di smp n1 syamtalira aron , stelah saya menyelesaikan junior high school saya , selanjutnya saya memutuskan untuk pindah bersama orangtua saya di sukabumi , akhirnya senior high school saya pun selesai , selanjutnya saya memilih untuk bekerja di satu perusahaan di jakarta , ya walaupun kerjaan tsb tak terbilang mewah , tapi sudah cukup untuk menghidupi saya sendiri untuk membeli kebutuhan sehari hari saya , setelah saya pikir pikir , pekerjaan saya itu tidak berbuah hasil dan ada jenjang karir , akhirnya saya putuskan untuk melanjutkan pendidikan saya di aceh , tepat nya di politeknik negri lhoksemawe , di sana saya mengambil jurusan TIK , fakultas ilmu teknologi dan jaringan komputer ,,, keren ya fakultas saya , hehe , lumayan lah dri pada duduk diam tak berbuat apa apa di rumah , mungkin cukup sekian perkenalan saya terhadap kawan kawan steemit , mohon maaf bila ada kesalahan kata , mohon bantuan nya . Saya juga ingin seperti anda , karna moto hidup saya adalah , mereka bisa , saya pun harus bisa ,,, smoga rahmat tuhan tercurah kepada rekan2 pembaca sekalian , akhirul kalam , assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuhFB_IMG_1518358205322.jpg