suara hati

in #the6 years ago

IMG_20180302_184823.jpg

Aku tau kamu sedang gelisah..
Aku tau permasalahanmu sangat berat.
Aku tau engkau hanya datang padaku, disaat engkau merasa sedih, disaat engkau merasa kalah, dan di saat engkau merasa ditinggal oleh teman-temanmu..
Aku takkan pernah mengeluh terhadap apa yang engkau berikan padaku, karena aku suara hatimu.

Engkau berteriak minta tolong disaat engkau tenggelam..
Engkau meminta aku menuntun disaat engkau merasa tersesat..
Dan engkau meminta ku untuk menghapus air mata disaat engkau bersedih..
Semua akan aku mencobanya untuk engkau bisa tersenyum kembali..
Aku juga tidak akan pernah berkata tidak dengan semua yang kamu kehendak.
Karena aku suara hatimu.

IMG_20180313_025204_644.jpg

Aku tidak pernah berharap agar engkau membalasku..
Aku tidak akan bosan menunggu untuk engkau datang kepadaku..
Aku tidak akan mundur karena sikap yang engkau berikan..
Karena aku suara hatimu..