Realita terkadang tak INDAH

in #today6 years ago

Selamat siang steemian semuaa.. Semoga selalu dalam lindungan Allah dan di mudahkan rezeki. Pada siang ini saya sedikit ingin menulis tentang ya bisa dikatakan aktifitas saya.

Oke.. Dimulai dari pagi yang cerah saya terbangun dari tidur dan itu merupakan satu nikmat yang Allah berikan, karena saya masih mampu menghirup udara segar. Semangat yang menggebu-gebu untuk buru-buru berangkat ke kampus karena pelajaran yang sangat menarik bagi saya yaitu System Android. Tapi takdir berkata lain, setelah saya sampai disana saya sangat kecewa karena dosen tidak masuk.
Rasanya ingin saya ulang waktu agar saya tidak terlalu bersemangat tetapi dari hal itu saya mendapatkan hikmah dan kesabaran.

Tidak lama berselang waktu kami ke perputakan, tapi bukan untuk membaca melainkan untuk santai. Laptop adalah teman akrab kami.


![image]()

Sangat mustahil jika waktu luang kami dan laptop terpisahkan, game, film juga begitu akrab. PUBG salah satu game favorit kami, tidak ada alasan lain kenapa kami memainkan, tapi karena kami memang sangat menyukai game itu.
image
Beginilah aktifitas saya hari ini, terimakasih telah meluangkan waktu untuk membacanya
Jangan lupa upvote, comment dan resteem ya kawan
image

@bangjal

Sort:  

Congratulations @bangjal! You have received a personal award!

1 Year on Steemit
_Click on the badge to view your Board of Honor.

Do you like SteemitBoard's project? Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @bangjal! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!