the scenery of Sabang Island is very beautiful

in #tour6 years ago (edited)

Dear Steemit Friends;

image

Apakabar sahaba steemit semua, saya ingin kalian semua dalam kondisi sehat wal afiat selalu dalam lindungan Allah swt amin.

image

Saya ingin membagikan beberapa gambar saya liburan ke pulau Sabang buat teman dan sahabat steemit tercinta.

image

Tempat wisata ini memang sangat bagus dan indah sekali dengan pemandangan pulau wisata Sabang dan airnya sangat jernih, seperti kita melihat kaca tembus pandang.
Yang suka berliburan jangan pernah lupa mampir ke tempat wisata pulau Sabang, karena tempat ini cocok sekali buat kita semua.

image

saya memfoto gambar saya ini sama alat #smartphone yang bermerek Oppo A37 ditambah tungsin# menurut saya gambarnya sangat memuaskan.

Cuma ini yang bisa @khairilanwar12 bagikan buat teman dan sahabat steemit tercinta, semoga kalian semua suka sama postingan saya, terimakasih

Sort:  

Keren sekali postingan kamu @kharilawar12, saya sangat suka sama pemandangan-pemandangan seperti itu.