Wisata ke Gayo Highline

in #travel7 years ago

Hallo stamians... Selamat malam, kali ini saya akan membagikan pengalaman wisata saya untuk yang pertama kalinya menginjakkan kaki di dataran tinggi Gayo. Untuk pertama kali yang saya rasakan ialah dingin dan di dukung dengan cuaca hujan terus menerus membuat cuaca semakin dingin.
Saya pergi menuju takengon itu melalui gunung salak yang sejauh saya melihat tidak ada pohon salaknya 😂, wisata gunung salak saat ini sedang happening banget di sosial media, sehingga membuat saya penasaran untuk datang ke sini. Namun saya datang lagi kabut , ya... Kira2 ginilah penampakannya tapi tetap kece 😊IMG_20170629_160000.jpgIMG_20170629_160102.jpgIMG_20170629_160054.jpg
Cuaca mendung dan berkabut
IMG_20170629_160035.jpg

Sort:  

That view😍. Wah kukira benarlah gunung salak Aceh itu banyak pohon salaknya...lol 😁. Thanks for sharing @icha.zabachaer.

Hahahaha sejauh aku liat gak da pohon slaknya 😂, tapi view nya indah bnget sich 😍 @inahas cobak aja ke sna seru kok

Iya nih, pingin banget. Tapi entar deh, mesti bersabar dulu nunggu anak gedean dikit 😊 @icha.zabachaer.

Congratulations @icha.zabachaer! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You got your First payout
Award for the total payout received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Congratulations @icha.zabachaer! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You got a First Reply

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

postingan yang keren good luck 👌 salam kenal dari @fadil94