Tempat wisata yang belum banyak orang mengetahuinya

in #travel6 years ago

image
Selamat sore sahabat steemit sekalian dimana pun kita berada pada kesempatan sore ini saya ingin memperkenalkan sebuah tempat wisata yang belum banyak diketahui orang.
Tempat wisata ini belum banyak orang yg menelusurinya,karna tempat ini jauh dari keramaian orang.
image
Kebutulan ditahun 2013 yang lalu saya sempat pernah pergi karna dibawa sama kawan dalam kawasan tempat tersebut,setelah beberapa tahun yg lalu saya pergi,
Ternyata saya sempat melupakan dalam memori saya dimana tempat tersebut.
Hingga pada akhirnya saya berkeinginan mengunjunginya kembali.
Sambil saya mengingat indahnya tempat tersebut saya pun mengajak beberapa kawan saya untk menelusurinya kembali. image
Tempat ini berada dikawasan jeunib kabupaten bireun.