You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Unforgettable Gems of Pulau Weh, Sabang

in #travel6 years ago

Salam bang @abduhawab,

Saya tidak ingin berbasa-basi dengan pujian tentang postingan ini, ini memang sangat menarik.
Saya lihat, banyak steemeans kita yang tidak mengerti cara berkomentar yang bagus dan benar. Mereka hanya memuji lalu meminta vote tanpa membaca isinya. Saya pikir ini alasan utama kita menjadi steemeans yang jalan di tempat. 😊

Saya harap para senior lebih sering memberi pencerahan tentang hal-hal kecil seperti ini. Karena sangat di sayangkan ketika lihat orang luar mengeluarkan kata yang tidak wajar pada rekan-rekan kita. Mereka menggap kita pengemis. Ini sangat ironis. 😁

Salam KSI 👏👏💕

Sort:  

Salam...

Terima kasih. Di steemit, banyak sudut pandang tentang hal itu, itu terserah mereka, kita tetap fokus berkarya dan terus belajar untuk lebih baik. Just relax and stay on the track. Tetap semangat kawan!

Ini sangat menggugah hati, saya tertantang untuk sukses, saya harap para senior sllu siap merangkul dan menggenggam setiap kali kami akan jatuh.. Salam bg.. 👏👏💕