Siapa Kita

in #travel6 years ago

Selamaat siang para pejuang, hari ini kita masih berjuang untuk keberlangsungan hidup kita, semoga hari ini ada jawaban apa yang kita perjuangkan selama ini. Amin ya Rabba Alamin.
Siapa saya, dimana saya, apa yang sudah saya lakukan, mungkin pertanyaan seperti ini sering kita ucap kan ketika apa yang kita lakukan tidak membuahkan hasil yang bagus, itu adalah hal yang wajar.
Saya adalah lelaki biasa yang mempunyai hobi yang sedikit menantang karena hobi ku adalah seorang petualang. Alasan saya sederhana kenapa saya menyukai dunia petualang, karna alam tak munafik.
image.jpeg
Apa yang saya cari, pasti kalian bertanya tentang hal yang saya lakukan ini, ini adalah seorang petualang mereka tidak mengenal tentang ketenaran karena yang kami mau adalah kenyamanan, epss tidak semua dari kami ini adalah petualang sejati yang sedang melatih diri untuk menjadi pribadi yang lebih dari hari kemarin, banyak juga yang mengaku petualang tapi mereka hanyak mencari ketenaran untuk bisa di katakan merka adalah yang sering menjelajah, merka adalah pejuang yang mencari top dan mencari gambar agar mereka di katakan keren.
image.jpeg
Dunia ini memang lucu serasa sudah menjadi panggung stund up comedy. Tidak hanya di dunia politik dunia petualang juga sama, mereka mendaki tapi mereka tidak mengerti tentang materi, mungkin menurut mereka dalam berpetualang hanya butuh fisik bukan materi, sangat lucu kan?
Jangan remeh kan materi broe disana bukan tempat wisata, telephon go jek nasi padang sampai. Isi kepala memang otak bukan telor asin, so otak itu di gunakan agar anda tidak menyusahkan kawan mu atau tidak mati kedinginana.
image.jpeg
Ini lah saya yang masih mencari, menggali untuk pribadi yang lebih baik karena berpetualang tidak cukup dengan mental.
image.jpeg
Banyak dari kalian yang hanyak mendengar dan tidak pernah mencari, pengalaman mendaki itu adalah hal yang sangat berat, tidak ada harga mata uang hnya ada persaudaran.
saya mendaki hanya untuk ketenangan bukan untuk keteranan