Berlibur ke TAKENGON Bersama Keluarga Besar

in #travel7 years ago

Hai Teman Steemian's semoga kalian selalu dalan kebahagiaan..

Pada kali ini saya akan membuat artikel tentang perjalanan saya bersama keluarga saat sedah liburan pada hari raya idul fitri tahun ini, kami menyempatkan untuk berlibur ke kampung halaman yaitu di TAKENGON Aceh Tengah, apakah dari kalian ada yang tidak tahu? Mungkin sebagian dari luar pulau sumatera belum pernah medengarnya.

Kebetulan saya berangkat berlibur bersama keluarga saat penghujung puasa atau makmegang, dulu saat berlibur atau pulang kampung kami melewati jalur Lhokseumawe - Bireun - Takengon dana itu sangat memakan waktu karna perjalanannya sangat jauh bisa memakan wamtu kurang lebih 6 jam jika menggunakan motor, tetapi sekarang sudah lebih cepat pada saat liburan kemarin kami hanya memakan waktu diperjalanan kurang lebih 3 jam saja bukankah itu sudah setengah dari perjalanan diatas bukan? Iya memang benar karna disini kami melalui jalur KKA dimana dulunya jalan ini belum terlalu bisa untuk dilewati karna banyaknya bebatuan, tetapi sekarang sudah dibuat dan bisa dilewati dengan mudah karna sudah dibuat aspal, dan karna jalan ini atau jalur ini baru dibuat tidak terlalu lama jadi pada saat liburan banyak sekali orang berpergian melalui jalur itu karna disana juga sangat banyak pemandangan indah tempat peristirahatan yang indah dan banyak tempat - tempatuntuk membeli makanan.

Setiap orang pasti menginginkan untuk berlibur dari hari hari sibuk mereka arau hari kerja, pada saat liburan adalah hal yang tepat untuk membuat otak kita menjadi fres dan tanpa pikiran pastinya kita tidak akan strees. Salah satu destinasi wisata yang ada dijalan KKA adalah puncak gunung salak, untuk tahum ini bisa dibilang adalah memiliki pengunjung yang banyak sekali karna ini juga salah satu wisata yang baru dibuka dan mungkin juga masih belum banyak yang tau, mengapa dibilang puncak gunung salak? Pasti pertama tama kalian pasti berpikiran seperti saya yaitu karna dipuncak itu banyak sekali salaknya! Ternyata SALAH. Mengapa dibilang demikian dikarenakan puncak tersebut meiliki bentuk seperti salak yaitu seperti kerucut buah salah, karna saat berpergian nika kita menaikim motor matic dan kita naik berdua atau bocengan maka banyak sekali motor yang tidak tahan untuk mendaki.

Kembali ke cerita saya, pada saat libura saya lebih banyak menghabiskan waktu dengan kelurga saya dan lebih banyak berkunjung ke keluarga jauh maupun dekat walaupun pun kami juga ada berlibur ke Danau Lut Tawar dikota Takengon

Itu adalah foto saya saat sedang di danau lut tawar takengon, kami pergi berlibur ke situ pada saat hari raya ke 3 bersama semua keluarga kami dan itu adahal momen yang paling mengesankan menurut saya sendiri.

Dan ini beberapa foto saya dan keluarga saat sedang dipuncak gunung salak.

Dan itulah foto keluarga saya walaupun tidak semuanya hadir disitu.

Dan inilah foto kami sekeluarga besar ditakengon saat sedang merayakan hari raya idul fitri

D

Dan inilah foto kami saat berkunjung kerumah rumah keluarga dan saudara

Dan cukup sekian artikel saya pada malam ini, terimakasih yang sudah beraedia membaca dan memberikan vote, jangan lupa untuk komen;)

Semoga kalian memiliki ketertarikan untuk berlibur ke kampung halaman sayang!

@reza.ferdian

Sort:  

Hi! I am a robot. I just upvoted you! Readers might be interested in similar content by the same author:
https://steemit.com/travel/@reza.ferdian/berlibur-ke-takengon-with-family