You are viewing a single comment's thread from:

RE: Simple Place Eases My Life

in #travel6 years ago

Amin..Alhamdulillah dapat doa dari presiden Indonesia.. Steemit maksudnya..hehe.
Saya sangat senang sekali kawan dan saudara saya @rizaldamti dan @fahmidamti selalu bekerjasama dg kurator membanngun steemit Indonesia :

IMG-20180208-WA0002.jpg

Seandainya Kurator kita na di Bireuen langsung saya terbang sekarang buat ngopi..maaf kalo ke Lhokseumawe gak mungkin..marah mertua saya nanti..hehhe.

Sort:  

Oew man..sep ramee ino..na nyoe na jeh.. na indo na aceh.

Mandum neuh kompak that.. sebagai presiden kurator abg @levycore .
Sebgai pengikut Tgk @rijalaronaceh .
Sebagi jamaah laen : @rizaldamti N @fahmidamti juga na @ponpase . Yg cewek2 hana lon sebut..meuah : mengikuti kode etik ustaz somad.
Oh ya. Saya mohon maaf kadang saya seperti @puncakbukit sering menganalisa semua postingan N konten. Dan membantu para newbiew.

Pesan N permintaan kami khusus kepada sang kurator : Tolong vote kami semua.. itu tugas Mulia anda sebagai Presiden Steemit Indonesia.
Saya tunggu vote dari anda.
Orang lain juga menunggu..hehe.
Nanti akan saya lapor kembali.
Good luck @levycore N @aiqabrago.
Semoga tergugah dg mention ini.