Ngepantai !!

in #travel6 years ago

Haiii sahabat steemit...bagaimana kabar sahabat di akhir pekan ini, semoga selalu kabar baik ya sahabat . Nahh kali ini saya akan berbagi cerita akhir pekan saya di pantai sahabat tepatnya di pantai ujong blang..nah pantai ini terletak di pinggiran kota lhokseumawe jaraknya sekitar 20 menit kalau menggunakan sepeda motor image nahh pantai ini pun masih sangat terjaga ke asriannya sahabat cocok untuk tempat melamun untuk mendapatkan inspirasi sembari meneguk segelas kopi ..pada saat saya mengunjungi pantai ini penduduk sekitar pantai tersebut sedang mengerjakan sebuah kapal yang sangat besar sahabat image kapal ini dibuat dari kayu dan kalau saya perhatikan proses pembuatanya pun masih manual .. Nah dari sini bisa saya ambil sebuah pelajaran bahwa " untuk melakukan suatu yang besar tidak selalu perlu kekuatan yang besar tetapi perlu hati dan kegigihan yang besat"
okee sahabat mungkin cukup sekian cerita akhir pekan saya semoga bermanfaat😁
Follow me @riki17