Memberikan Kontes Terbaik untuk VOTU

in #tutorial6 years ago (edited)

DQmZ6BC2o12zdk34c1xRt133fME7tQXHwjZpeQiKvUojUY5.gif

Berpartisipasi dalam kontes spanduk animasi yang akan digunakan oleh VOTU. Saya mencoba untuk berpartisipasi dalam memberikan yang terbaik berdasarkan kemampuan saya untuk menyampaikan pesan melalui disain gambar bergerak.

DQmXriWDq1GqWDwwh3ny6icWUNGpuXeuhXQqhPrJxscaTrj_1680x8400.jpeg

Kali ini saya menggunakan CorelDraw X7 untuk membuat konsep gambar yang akan digerakkan dan kemudian saya gabungkan dengan Adobe Flash CS5 sehingga pengaturan yang telah di desain sebelumnya bisa bergerak sesuai dengan yang kita inginkan. Animasi tampilan memang terlihat sedikit kasar karena mungkin karena beberapa hal yang belum bisa saya kuasai secara maksimal. Aku yakin keduanya akan lebih baik.

DQmQqsF7sMmP3PfjFUoipqPhMNPECwmhp74qNYPuUAkUGWM.jpeg

Melalui Adobe Flash I mengekspor ke GIF dengan piksel 728x90 menggunakan resolusi 72 dpi. Di dalam spanduk animasi, saya telah menambahkan beberapa gambar yang telah disediakan dan saya juga menyertakan pesan "dengan Komunitas Dunia" seperti yang disajikan di posting @votu kemarin bahwa Votu adalah komunitas orang dari seluruh dunia.

Ini juga merupakan komunitas orang dari seluruh dunia yang saling mencari dukungan.

VUTO - Suara Bawah Tanah - diselenggarakan oleh @beanz

terima kasih telah berkunjung ke blog saya