Review Koleksi Buku (1) (OS UBUNTU LINUX)

in #ubuntu6 years ago (edited)

Tanpa basa basi terlalu panjang, saya hanya pemuda yang kurus tinggi seperti tiang listrik dan berusaha jadi ideal. Namun, jika di panggil ganteng saya tidak keberatan.

Selain suka arduino, saya juga suka mengkoleksi buku-buku bacaan seputar masalah yang saya suka aja. Hehe

Linux salah satunya.. Saya sangat merekomendasikan teman-teman yang baru belajar linux untuk membeli buku seperti ini sebagai pedoman dalam belajar Sistem Operasi Linux. KENAPA UBUNTU? Ya, saya beli buku ubuntu sekitar 2 tahun lalu. Karena setelah saya survey ternyata Ubuntu adalah Sistem Operasi yang sangat mudah digunakan untuk para pemula karena penggunaannya yang user friendly.

image

Biasa dalam buku seperti ini kita akan di ajarkan mulai dari menginstall, mengkonfigurasi, mengoperasikan, mengkustomisasi, dan lain sebagainya..

image

Carilah buku yang memberikan bonus CD Ubuntu.. selain menghemat waktu untuk mendownload Installer ubuntu . Tapi juga menghemat kuota . Hehe

image

Buku ini sangat mudah dipahami untuk para pemula. Sebenarnya semua buku sama saja .. so.. jangan malas untuk membaca ..

Sort:  

Congratulations @ilhamramadhan! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!