#ulog day 17 : MENIKMATI CANTIKNYA MATAHARI

in #ulogs6 years ago

Selamat sore sahabat steemians
Jumpa lagi dengan saya di sini, pada kesempatan ini saya hanya ingin membagikan sedikit kisah diri saya di hari sabtu. dimana pada sabtu sore ( malam minggu ) hampir semua orang sangat bersemangat untuk bersenang-senang di malam minggu baik dengan keluarga maupun pacar nya. tetapi buat saya malam minggu tidak begitu berarti karena saya belum mempunyai pacar atau keluarga, hanya memiliki teman laki-laki baik yang bisa saya ajak jalan-jalan untuk membuang rasa benci akan keadaan ini. terkadang di jembatan inilah kami menghabiskan waktu sambil melihat pemandangan yang di sinari matahari sambil sekali-kali saya alihkan penglihatan saya ke orang mancing di pinggir laut mengharap ikan yang besar.

jembatan ini sangat banyak dikunjungi terutama di sore hari menjelang matahari terbenam. Karena di sinilah kita bisa melihat secara langsung matahari masuk kebumi dengan perlahan.

Inilah sedikit cerita saya saat menyambut malam minggu. Semoga cerita ini bisa berguna dan di karenakan waktu sudah malam kami harus pulang untuk beristirahat, terimakasih dari saya @moer.

Sort:  

Benarlah kata orang bahwa surya dan keelokannya bisa meneduhkan nuansa hati yang monoton karena rutinitas harian. Lokasinya sangat indah, sayangnya kawasan kami di perkotaan jadi suasana seperti ini mustahil kami abadikan lewat kamera.

Ya ini banda aceh

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by moer from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.