Ini 10 Post Rekomendasi Anda untuk di Upvote

in #upvote6 years ago

Sebagaimana janji saya sebelumnya, saya akan berbagi upvote kepada Steemian dengan reputasi 25 sampai dengan 50, dan untuk post yang masih berusia 1 - 3 hari. Ini post rekomendasi dari Anda semua sejak 27 - 28 Februari 2018, satu teman merekomendasikan satu post temannya.

Ini Dia 21 Post Rekomendasi Anda

Inilah 10 Post Pilihan untuk di Upvote.

Pilihan ini sepenuhnya karena rekomendasi dari teman-teman. Saya pilih bebas saja karena post yang direkomendasikan melebihi 10 post:

Jepretan Layar 2018-02-28 pada 12.22.51.png

Nasib 11 Post Lainnya?

Untuk 11 post rekomendasi lainnya juga diberi upvote meski hanya 50 persen.

Jepretan Layar 2018-02-28 pada 12.46.16.png

Berbagi Upvote untuk Komunitas

Jika voting power kembali pulih dalam kendisi prima, maka saya akan berbagi upvote dengan anggota komunitas. Giliran pertama jatuh kepada rekan-rekan steemian yang berada di Banda Aceh dan Aceh Besar. Di Banda Aceh, saya bergabung di KSI Chapter Banda Aceh, dan teman-teman di KSI Chapter inilah yang paling sering mendukung perjalanan saya di Steemit. Berikutnya akan menuju KSI chapter lainnya, yang juga cukup sering mendukung post saya di steemit ini.

Penutup

Saya melakukan ini sebagai cara berterimakasih kepada Steemian yang sudah mendukung saya selama ini, juga sebagai cara mengenang masa-masa awal di Steemit yang juga dialami oleh Steemian yang baru, betapa berartinya sebuah upvote hadir di post kita, kecil atau besar sangat bermakna.

Saya berharap, rekan-rekan semua tidak putus asa, tidak menyerah, dan juga tidak perlu marah, apalagi sampai depresi. Jika teman-teman mau berusaha, membuka diri dan bersikap positif, pasti ada jalan. Jangan hiraukan pada pandangan-pandangan yang membuat kita semua terprovokasi. Ini media dengan bisnis konten, maka selain dibutuhkan smart content, juga diperlukan smart community dan smart financial. Pastikan kita terus memperbaiki produk konten agar bermanfaat dan menarik, bangun komunikasi dan interkasi agar makin ramai kawan seiring dan seperjalanan dalam kerja bisnis konten, dan belajarlah mengelola finansial agar cerdas dalam mengelola investasi.

Pantaskan diri Anda menjadi diri yang sukses maka seluruh energi kesuksesan akan menghantar kesuksesan kepada Anda. Jangan panggil kekuatan negatif sebab ia akan menghantar Anda ke jurang prustasi. Jangan mau kalah dengan potensi kegagalan sebab potensi kesuksesan pada diri kita jauh lebih besar.

Sort:  

terimakasih bang @rismanrachman atas pemberian upvotenya.
ini akan menjadikan saya lebih termotivasi untuk melangkah maju kedepannya. buat teman teman semua tetap semangat. mari kita jalis silaturahmi. sejatinya kita semua ada lah saudara. terimakasih semua. jaga nama kita baik baik. untuk menjadi lebih baik kedepannya.

Terimakasih bg @rismanrachman dan buat kawan @jeffryphysio yang telah merekomendasikan post saya... Alhamdulillah termasuk dalam katagori bg @rismanrachman.. Sukses dan sehat selalu bg..

Stemian banda aceh biasanya sering melakukan pertemuan dmn bg? Kegiata terakhir y saya prnh dpt informasi di Duek Pakat y abg sndri sebagai pemateri tuk kegiatan FAMe dg te!a cerdas mengelola steemit. Kalo ada kegiatan lainnha atau kegiatan rutinitas d banda Aceh tolong kabari bg ya. Mhn mf sebelumnya jika ini sdkit lancang. Sukses terus bg dan smga sukses uga untuk upaya berbagi upvote nya ke steemian pemula 25-50 krn upvote dr abg sgt2 berarti untuk kmi sebagai pemula sebagai suntikan motivasi y kdg kala ingin ingin pasrah dan menyerah..

Omen, ane tak masuk, apa karena kena flga oleh berniesanders? Hahahahaa :D

Makasih bang, semoga cepat pulih powernya. Semangat dan jaya

nanti ada lanjutannya lagi kan bang? 10 saran postingan untuk di upvote? Saya ketinggalan informasi 😢

Semangat bang. Kami belajar dari abang. Terima kasih tetap mengajari hal-hal progresif dan visioner.

Salut dengan gebrakan ini, Bang. Sebuah contoh nyata yg patut ditiru.

As we can not live our life alone, support dari orang dan alam sekitar adalah sebuah keharusan.

Trims sebesar2nya untuk contoh dan dukungannya, Bang!

Sukses selalu untuk kita semua!

Semoga ksi punya akun komunitas yg bs di fungsikan spt ini..

Semangat terus bang, semoga kita sukses semua di steemit. Amin

Terimakasih bang @richmanrachman, upvote abang sangat berpengaruh bagi kami yg reputasinya masih rendah. Ini akan kami jadikan sebagai semangat. Satu ajakan yang mempynyai nilai kebaikan dari abang untuk para steemian lain, semoga steemian lain mngikuti langkah baik abang ini. Saya juga akan berjanji, suatu saat jika sudah memungkinkan saya akan berbagi upvote juga layaknya abang.

Salam hormat untuk abang.

Terimakasih juga buat kak @putrimaulina90, meski gak mengenali saya, kakak mau rekom tulisan saya untuk di upvote. Terimakasih kak.
Salam Hormat Untuk kakak.

Intinya mari perbesar SP dan saling berbagi sehingga komunitas pun akan semakin besar. Betul gitu, Abang?

Terimakasih ayah @rismanrachman, semoga sehat selalu serta dalam lindungan Yang Maha Kuasa. Amin.

Semoga ada manfaatnya meskipun kecil. Jangan meminta orang lain untuk mengikuti apa yang saya lakukan, mulailah dari diri kita sendiri. Jika ada yang mulai, dan ikuti atau buat hal baru maka niscaya akan kuat. Ajak perubahan dengan memberi contoh dan aksi perubahan. Semangat semua ya.

Iya ayah @rismanrachman saya sangat berterimakasih atas dukungannya dan menambah semangat untuk menulis

Luar biasa Bang @rismanrachman, terima kasih atas semua kebaikan. Orang baik, pasti dibalas dengan kebaikan! Ya, walaupun banyak yang menghina, namun itulah, yang baik pasti akan banyak pembenci. Suksessssss terus wkwk

Wah keren banget bang @rismanrachman :)

Terima kasih bang risman, tulisan teman yang saya rekom terpilih begitu pun dengan tulisan saya yang direkom teman. Semoga berkah. :)

Hhh...Selalu suka dengan postingan beliau.

Mantap. semoga dapat terbantu Steemian yang masih mencoba merangkak untuk berdiri hehe

Akhirnya dapat vote juga dari Pak Risman. Prestasi besar tahun ini selama punya akun steemit. Now i can rest in peace. 😅😅

Mksh om untuk pengumuman,, selamat bwt yg sdh terpilih,, sukses trus bwt om @rismanrachman truslah untuk berbagi upvote..

itulah keuntungan kita berkomunitas, bisa berbagi upvote ke sesama komunitas ya kan bang?

Selalu ada suntikan semangat di setiap postingan Bang @risman.
Semoga teman-teman yang masih memiliki reputasi 25 s/d 59 semakin semangat untuk berjuang.

Salam hangat dari Taiwan.