Kirimkan 0.500 SBD untuk mendapatkan nila Upvote yang memuaskan #(Send 0.500 SBD to get a satisfactory Upvote tilapia)

in #upvoting-program6 years ago (edited)

IND



Hai sahabat steemian semua dimanapun kamu berada.
Tak pernah bosan-bosannya saya dalam membuat sebuah postingan agar mendapatkan hasil yang maksimal tentunya.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman kepada steemian semua yang selalu berusaha untuk membuat postingan yang bagus untuk dapat menarik perhatian setiap pembaca.

Pada saat pertama saya bermain steemit saya sempat kandas dikarnakan nilai upvote yang saya dapatkan sangatlah rendah yaitu 0.01 saya sempat berhenti bermain steemit. Namun setelah beberapa saat saya kembali bermain steemit karena dukungan teman teman saya.

Dan saya menemukan @adsj20 dan rekannya @simba (saya sangat berterimakasih kepada mareka berdua) karena sebuah program yang dia buat untuk membantu para steemian pemula seperti saya ini, yaitu; #Upvoting-Program.

Disini kita hannya harus mengirimkan 0.500 SBD (tidak kurang) kepada @adjs20 dan @simba. Dan jangan lupa isi memo dengan sebuah link postingan yang ingin kita dapat upvote dari mareka berdua.

Kirimlah postingan yang masih baru dibuat jangan postingan yang sudah lebih 24 jam, dikarnakan mareka tidak langsung mengupvote postingan kita. Mareka akan menunggu hingga power-vote kuat, sehingga mareka dapat memberikan nilai upvote yang bagus kepada kita.

Agar kita mendapatkan hasil Upvote yang banyak sebaiknya kita memantau status POWER VOTE.
@adjs20 klik disini dan,
@simba klik disini

Saya selalu mengirimkan kepada @adjs20 dan @simba 0.500 SBD setiap postingan agar saya mendapatkan nilai upvote yang memuaskan dari mareka. Biasanya saya mendapatkan 3.201$ bahkan 4.110$ itu sangat memuaskan bagi saya sebagai steemian pemula tentunya.

Untuk info lebih lanjut mengenai #upvoting-program anda bisa lihat disini

Jadi bila anda berminat silahkan bergabung dengan @adjs20 dan @simba.

Terimakasih kepada @adjs20 dan @simba.

Dan Terimakasih juga kepada curator indonesia @aiqabrago dan @levycore yang telah membuat Indonesia mengenal Steemit.

Semoga postingan saya ini dapat membantu teman-teman steemian semua, khususnya di Indonesia.

@walad


#KSI (Komunitas Steemit Indonesia)


#NSC (Nanggro Steemit Commonity)



ENG



Hi steemian friend everywhere you are.
Never bored-bosannya me in making a post to get maximum results of course.

On this occasion I will share my experiences with all the steemians who are always trying to make a great post to attract the attention of every reader.

At the first time I played steemit I had run aground dikarnakan upvote value that I get very low that is 0.01 I had stopped playing steemit. But after a while I returned to play steemit because of the support of my friends.

And I found @ adsj20 and his partner @simba (I am very thankful to both of them) because of a program he created to help novice steemis like me, that is; # Upvoting-Program.

Here we must send 0.500 SBD (no less) to @adjs20 and @simba. And do not forget the contents of the memo with a link posting that we want to upvote from both of them.

Post a new post made not post that has been more 24 hours, dikarnakan mareka not directly mengupvote our post. They will wait until the power-vote is strong, so they can give us a good upvote value.

In order for us to get a lot of upvote results we should monitor the status of POWER VOTE.
@adjs20 click here and,
@simba click here

I always send to @ adjs20 and @simba 0.500 SBD each post so that I get a satisfactory upvote value from them. Normally I get 3,201 $ even 4,110 $ it is very satisfying for me as a beginner steemian of course.

For more info on #upvoting-programs you can see here

So if you are interested please join @ adjs20 and @simba.

Thanks to @adjs20 and @simba.

And thanks also to the Indonesian curator @aiqabrago and @levycore who have made Indonesia know Steemit.

Hopefully this post can help my steemian friends all, especially in Indonesia.

@walad


#KSI (Komunitas Steemit Indonesia)


#NSC (Nanggro Steemit Commonity)

Sort:  

punyaku belum di vote gmn ya?

Tgl 18-08-2018
Akn d upvote semua

oh iya itu ada pengumumannya.. perlu ganti postingan yang baru?

Sudah diikuti sesuai arahan dan petunjuk yg abg @walad sarankan, tinggal menunggu hasilnya. Mudah-mudahan ini langkah yg baik

Hehehe...
Sabar @adjs20 pasti akan upvote postingan kamu... 😊

Yang trrlenting postinga baru yang dikirmkan agar tidak terlewatkan..!!

Baru tadi pagi postingnya (2 jam yg lalu).
Iya, pasti sabar hehe

Artikel bagus.. telah kami upvote dan resteem ke 2369 follower yaa..

Terimakasih @puncakbukit 😊😊
Semoga artikel ini bisa membantu para steemian pemula seperti saya..😊

Tapi kenapa pada ponstingan kali ini @simba dan @adjs20 tidak vote anda? Bukankah semua kiriman anda akan di upvote?

Saya cuman mw mmbantu teman teman para steemian pemula sperti saya.
Kiriman tidak akan langsung di upvote. Mareka akan menunggu power vote yang bagus untuk hasil upvote yg baik..

kalo tidak berminat dan ragu gx usah kirim😛😛😜