Steemit utopian.io - cara post di utopian.io

in #utopian-io6 years ago

image

Hallo steemian indonesia. Pada kesempatan kali ini @andravasko akan memberikan sedikit informasi dan tutorial tentang proyek terbaru steemit yang di terbitkan oleh @elear. Yang dimana proyek ini mengharuskan kita untuk berkontribusi pada project lain yang open source (aplikasi/proyect terbuka/gratis).

Dan open source ini bisa kita lihat pada website github.com. nah, dimana kita sudah membuat kontribusi pada utopian.il ini akan ada beberapa moderator utopian yang me review kontribuai atau postingan kita.

Disana banyak terdapat pilihan dan kategori sesuai keahlian atau kemampuan kita.

Ok, jika masih bingung bisa anda lihat video yang saya buatkan cara mengepost, dan cara bekerja pada project utopian.io ini.

Berikut video tutorialnya :

Ok bagi yang masih kurang paham tentang video tutorial dan penjelasan di atas boleh steemians bertanya kepada saya bisa lewat komentar atau lewat facebook saya yang nantinya saya akan menempelkan link profile facebook saya.

Facebook saya : https://m.facebook.com/yogi.lifting

Bagi yang mau bergabung pada grup chat utopian.io silahkan ke link berikut :

Discord utopian : https://discordapp.com/invite/UCvqCsx?text/html?text/html

Pastikan kalian sudah mempunyai aplikasi discord dan akun discord. Jika belum kalian bisa mendaftarnya atau mendownloadnya di playstore atau appstore.

Untuk kalian yang ingin berkontribusi pada utopian kalian bisa mengunjungi website utopian.io ini :

Utopian link : https://utopian.io/?text/html

Ok hanya ini yang bisa saya berikan tutorial pada kali ini jikalau masih kurang paham bisa tanyakan di komentar.

Maaf, jika saya tidak membuat tutorial secara tertulis karena menurut saya tutorial dengan video mudah di pahami.

jangan lupa

Follow @andravasko , resteem , subscribe my youtube, upvote, like video, share post and video dan koment

thank you for support @andravasko

Sort:  

Bang, pu guna teuman utopian nyan ?

Jai guna jih bg, meuseu ta post lewat utopian.io nyan tanyo di vote le robot utopian $25 ke atas