Photo Pernikahanku

in #wedding6 years ago

S/N RR1 H204 [JMXN]

Assalammuallaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat pagi Steemian
Pagi ini saya memposting photo Pernikahan Saya dengan ISTRI TERCINTA
image

Dalam beberapa tahun ini saya lupa dan tidak pernah membuka photo kenangan pernikahan saya dengan istri saya, kemarin setelah saya buka lemari ternyata ada album photo, dan setelah saya buka ternyata Album photo Pernikahan saya...

Teringat masa saya menikah, tanpa rasa malu, sedikit banyaknya saya akan menceritakan tentang pernikahan saya dengan istri saya ini...

Awalnya saya sampai Menikah dengan istri saya, waktu dulu Saya kenal dengan istri saya waktu di acara undangan Pesta perkawinan teman saya, dan di sana saya Melihat ada seorang wanita yang Menjadi pagar ayu ( penerima tamu undangan ), dan dia sempat bernyanyi karaoke di pesta tersebut, yang pada akhirnya saya kenalan dengan wanita itu ( yang sekarang menjadi istri saya ), dan saya mulai pendekatan dengannya, berkenalan dan seterusnya..!

pada hari kemudian saya datang silaturahmi kerumahnya untuk lebih dekat dalam acara malam mingguan, berkenalan dengan orang tuanya dan saudara saudaranya, dan saat itupun saya belum Menyatakan Suka oleh dia, setelah sebulan minggu ke 2 saya datang lagi kerumahnya untuk lebih mendekat lagi, Nah pada saat itulah saya mulai Menyatakan suka dan cinta oleh dia, sebut saja namanya @yulia,
pada saat itu dia sedang berjalan kencan dengan seorang kekasihnya, pas berbarengan dengan datangnya saya kerumah dia, Penuh Ragu, bingung bercampur gelisah harus bagaimana dia untuk Menentukan pilihan, dan sayapun pantang untuk mundur karena belum ada JANUR KUNING, setelah beberapa minggu Kemudian saya mencoba memberanikan diri untuk menyatakan kepada Orangtua , dan terhadap orangtuanya keskasih yang saya cintai, bahwa saya akan Meminang dia, dan pada Keesokan harinya saya menyuruh tetangga saya untuk mengabarkan kepada Keluarganya, Bahwa saya akan Melamar, alhamdulillah Kedatangan tetangga saya kerumah orangtuanya untuk memberi kabar di terima dengan baik,...
padahal waktu malam saya ingin Melamar wanita yang ingin saya pinang itu sedang berjalan kencan dengan pacarnya yang satu, dan pada hari berikutnya saya dan keluarga serta saudara saya datang melamar gadis itu, dan di terima dengan baik, lalu beberapa bulan kemudian saya melanjutkan duduk Nikah di rumah calon istri saya yang sekarang menjadi istri saya.
Perjuangan yang cukup berat untuk mendapatkan istri saya, karena waktu itu persaingan begitu berat, yang pada akhirnya menjadi Milik Saya.

Semoga Pernikahan ini Menjadi Pernikahan Yang SAKINAH, MAWADAH, WAROHMAH.
Aamiin..Aamiin..Aamiin

Salam Hangat Steemian

Sort:  

Cinta memang butuh pngorbanan 😁
Salut👍 lelaki pemberani memang hrus sperti itu

Iya @syahrizal...terimakasih

Taun berapa tuh cing.

Tahun berapanya saya juga lupa @alinurman...hehehe

Mantep cing masih nyimpen foto yang bersejarah.👍👍🙏