Apakah anda membeli WEKUCOIN atau menjual? Simak harga dalam market BTS

in #wekucoin5 years ago

Komunitas Yang Terhormat

Kita tidak Tahu bagaimana suasana pasar WEKUCOIN/BTS kedepan, yang pastinya beberapa hari ini saya menyimak semakin adanya peningkatan terhadap nilai tukar WEKUCOIN/BTS, kita hanya berharap semua orang dapat menggunakan kesempatan ini sebagai event untuk penambahan WP miliknya, banyak diantara pengguna Platform Weku yang tidak tahu tentang keberadaan Harga nilai tukar WEKUCOIN saat ini. tangkapan layar yang saya lakukan kali ini menunjukkan peningkatan yang sangat Drastis seperti yang ada pada kolom warna Merah pada gambar Market BTS dibawah ini.

BTS 01.png

Saya sendiri sedang memasang pancingan pada angka 0.06000BTS, 0.05500BTS dan 0.04000BTS. Namun ini terlihat sangat sulit untuk saya dapatkan, melihat pertumbuhan nilai tukar mata uang virtual ini yang semakin meloncat, itu artinya kali ini barangkali saya masih kurang beruntung Ya................???

tapi itu tidak akan membutuh atau mematahkan semangat saya akibat tidak terbelinya Nilai yang saya pertaruhkan, Justru saya semakin semangat dengan upaya pihak @weku-official terhadap pertumbuhan Platform hingga nilai tukar WEKUcoin.

Selama sepekan kedepan saya menaksirkan banyak perubahan yang akan terjadi pada platform ini, banyak hal yang telah menjadi pandangan setiap members baik itu kesediaan market yang dulunya diharapkan sehingga terlibatnya para saksi atau witness hinga peluncuran HF22.

Ini merupakan sebuah pertanda platform WEKU akan segera meninggalkan harga dibawah nilai rata rata beberapa pekan yang lalu. sebuah pertumbuhan yang sangat hebat juga saya baca dari sebuah postingan @maskuncoro tentang 4 Pair sudah tersedia dalam market BTS, Klik disini

Kita semua berharap kedepan kondisi platform semakin memilikin kualitas yang tinggi sehingga mampu bersaing dengan Platform lain dalam Dunia Blockchain, semoga platform ini menjadi salah satu bagian dari aset digital yang bisa membantu pendapatan para members Weku.

By. @hamidi103


Hopefully useful for all and Good Luck!
INDONESIAN WEKU COMMUNITY

Sort:  

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!