welcome to @warna and @elshobuny on the Weku platform

in #wekucoin5 years ago

Komunitas yang terhormat...!!!

Sambutan saya kepada dua pengguna baru platform Weku kali ini diawali oleh perjumpaan yang tidak disangka sangka, awal dari sebuah pertemuan ini mampu menghasilkan sesuatu yang sangat istimewa, bertambahnya dua akun sebagai pendatang baru. Saya sebagai Pimpinan Promoter Indonesia mengucapkan selamat bergabung pada dunia blockchain ini kepada @warna dan @elshobuny, semoga ini akan menjadi bagian dari media sosial yang mampu mengisi kegiatan kegiatan anda yang bermanfaat bagi orang lain.

1. https://deals.weku.io/@warna

Ini merupakan bagian daripada tugas kami sebagai promoter Indonesia, salah satu proyek Utama yang diumbankan oleh promoter adalah menjemput para pendatang baru dengan harapan dapat berpengaruh pada pertumbuhan Platform Weku kedepan, saya mendukung sepenuhnya para mereka siapapun yang mampu menjemput pendatang baru dan membawanya kedalam discord Weku-Promoter, semoga ini menjadi contoh bagi setiap promoter lainnya dimanapun keberadaannya.

  1. https://deals.weku.io/@elshobuny

Seorang promoter bukan hanya mengajak para pendaftar baru tentunya, justru dia anda harus memfasilitasi mereka sampai kedalam discord Weku-Promoter, ini juga menjadi bagian dari beban moral milik kita semua sebagai penerima imbalan dari pihak official, saya bersama lima teman saya lainnya sedang menggencarkan proyek ini untuk menjemput para pendatang baru, disana juga ada @helmibireuen, @darmawanbuchari, @fadlimatang, @bomba dan @musdezal. meraka adalah Tim Weku-promoter Indonesia yang telah saya susun satu bulan yang lalu.

Akhir dari postingan saya kali ini, kepada seluruh members pengguna platform Weku agar dapat melakukan promosi tanpa harus mengedepankan beban, justru anda harus mengedepankan nafsu agar anda bisa menambahkan referral dalam platform ini.

By. @hamidi103


Hopefully useful for all and Good Luck!
INDONESIAN WEKU COMMUNITY