Hari indah ku.

in #whalepower4 years ago

Pagi hari ini aku bangun seperti biasanya setelah bangun pagi aku langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi pagar tubuhku terasa lebih segar.
Setelah mandi pagi selesai aku mulai beranjak ke kamar untuk memakai pakaian bersih dan menyisir rambutku agar terlihat rapi.

PSX_20200828_213432.jpg

  • Penutup Hidangan Makanan.

Setelah memakai baju dan menyisir rambut aku pergi ke dapur mengambil piring dan menaruh nasi untuk sarapan pagi.
Beberapa saat sarapan pagi selesai dan seterusnya aku mulai mengambil kopi dan gula untuk meracik minuman kopi.

Setelah selesai mendidihkan air dan memasukkan kopi beserta gula setelah itu aku mulai menikmati secangkir kopi panas untuk menghangatkan tubuhku.
Beberapa kali aku menempelkan bibirku pada bagian gelas kopi dan menikmati kopi nikmat buatanku sendiri.

Selang beberapa saat setelah menikmati segelas kopi pagi aku mulai mengerjakan pekerjaan pembuatan peci sampai dengan siang hari.

PSX_20200828_213511.jpg

  • Kuah Bayam.

Sekitar jam 12 siang aku mulai berhenti mengerjakan pembuatan peci untuk mandi siang, setelah mandi siang tubuhku terasa sangat segar dan pikiranku mulai kembali lebih fresh.

Setelah mandi siang aku mulai pergi ke meja makan untuk menyantap makan siang, beberapa saat makan siang selesai dan aku melanjutkan kembali aktivitas membuat peci sampai dengan sore hari.

PSX_20200828_213523.jpg

  • Keponakan Saya Mengacak-acak Tanaman Hias Yang Dipajang Didepan Rumah.

Ketika jam lima sore saya berhenti mengerjakan pembuatan peci untuk mandi sore dan juga memakai pakaian bersih.
Selang beberapa saat saya keluar rumah dan melihat keponakan saya sedang Mengacak-acak tanaman yang ada di depan halaman rumah saya.

Ketika melihat mereka sedang mengacak-ngacak tanaman di depan halaman rumah saya, saat itu saya mengeluarkan kata peringatan untuk menghentikan perilaku mereka yang terlihat nakal.
Setelah saya menegur mereka dengan suara lantang dan keras mereka pun berhenti dan berlarian.

Setelah memberikan peringatan kepada mereka saya pun merapikan tanaman yang tadinya amburadul dan meletakkan kembali pada bagian dinding kolam yang ada di rumah saya.

PSX_20200828_213535.jpg

  • Nongkrong Sambil Nonton.

Selang waktu setelah itu hari mulai gelap, sekitar jam 9.30 malam aku keluar untuk bertemu dengan beberapa teman karibku sambil berbincang-bincang dengan di sebuah warung sambil nonton dan minum kopi.

Demikian cerita singkat keseharian ku hari ini terima kasih banyak atas dukungan saudara-saudari semuanya.




I captured this picture using a smartphone camera.

📸

PSX_20200719_202311.jpg


6C2W1azD1rBs8i8QXbP2Ja5uHwpQXDoZr8AAiyPx6vhp3NShzLHygTg (1).png


Join Us