Andai saja ada 3 kacang ajaib

in #whalepower6 years ago

source ingin


Assalamualaikum Wr. Wb.

Apabila memang ada di dunia ini mukjizat yang menghampiri saya dengan menemukan 3 buah kacang ajaib, saya akan berdoa kepada Sang Pencipta dengan memanjatkan puji serta rasa syukur saya yang mana sampai saat ini masih diberikan kesehatan serta umur panjang sehingga saya terus dapat bersyukur atas semua karunia, rahmat dan nikmat yang telah diberikan.

Baiklah saya akan mulai menjabarkan dari ke-3 kacang ajaib yang saya temukan, dianataranya :

1. Kacang pertama

     Saya  berdoa dengan kacang yang pertama bahwasannya saya ingin keluarga saya terutama untuk istri dan kedua anak saya, beserta orang tua saya dan adik-adik saya, agar diberikan kesehatan dan juga umur yang panjang, agar terus dapat beribadah di sisa umur saat ini, agar nanti kami semua diselamatkan dunia dan akhirat serta dapat dipertemukan kembali di surga dimana tempat tersebut adalah tempat terbaik dan terindah di sisi Allah SWT.

 2. Kacang kedua

      Lalu dengan kacang yang kedua saya berdoa hanya ingin mempunyai tempat tinggal ( rumah sendiri ) saat ini yang mana dengan hasil kerja keras dan keringat saya sendiri.

Apabila memang sampai terkabul doa saya dan didengar oleh yang Maha Kuasa, dengan hasil nanti saya membeli rumah tersebut akan saya hadiahkan untuk istri dan kedua anak saya.
Adapun maksud dan tujuan saya berikan hadiah rumah tersebut untuk istri dan kedua anak saya adalah agar nanti sewaktu saya tiada (meninggal) saya tidak khawatir dan bersedih melihat mereka semua apabila sudah memiliki rumah sendiri dengan hasil kerja keras dan keringat saya sendiri, lalu juga mungkin nanti dapat menjadi kenangan yang sangat berharga untuk mereka semua.

 3. Kacang ketiga

      Lanjut kacang yang ketiga terakhir, saya akan berdoa semoga Allah SWT dapat mendengarkan serta mengabulkan semua doa-doa saya ini, selagi saya masih bernafas sampai saat ini akan terus mencoba untuk membahagiakan keluarga saya dan orang-orang yang saya cintai didunia ini. Begitu juga dengan orang-orang yang ada disekitar saya akan saya bantu dengan batasan kemampuan yang saya miliki, agar dapat meringankan beban orang-orang yang sedang mengalami kesusahan.

Semoga Allah SWT memberikan saya rezeki yang berkah, halal serta diridhoi-NYA.
Begitu juga dengan dilancarkan dan diberikan segala kemudahan dalam berbagai urusan baik dunia maupun akhirat.
Dan juga semoga saya pribadi selalu diberikan keteguhan iman dan islam didalam diri saya, agar saya terus dapat beribadah dijalan yang lurus dan dapat melaksanakan perintah-NYA serta menjauhi segala larangan-NYA.
Amin Yaa Robbal Alamin.

Sekian dari saya mungkin ini termasuk isi dari kata hati saya pribadi selama ini, mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk semua.
Apabila memang ada kata-kata yang kurang baik saya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Wassalam..

Sort:  

Approved

Thanxs..