Akun Simpanan untuk Anda


Credit Image Source

Apakabar Sahabat dan Teman-Teman Indonesia
Apakah Anda ingin tempat yang Aman untuk menyimpan Tunai / Dana Anda??

Salah satu akun Saudara Kita telah diretas @sparrider malam kemarin ditangan peretas.

Semua dana telah diambil oleh penjahat.

Memperkenalkan Akun Tabungan untuk Sekalian - Akun @simpanan

Anda boleh menghubungi saya di Discord @bullionstackers #5159
Buka Akun Tabungan dengan Kita.
Anda boleh melakukan penarikan seperti bisa dari Tabungan anda.
Apa yang kamu pikirkan?
Kami akan membutuhkan keaslian , ketika akun Anda membuka.
Setidaknya dengan dua nama dengan kata sandi.
Apakah kamu menyukai ide itu? Tolong diskusikan.

Terima Kasih
Saudara @bullionstackers


#whalepower A Project for Better Community
All #whalepower Contents / Images are Copy-Rights
If you want to use any part of this, please ask for permission first.




#whalepower Help-Desk Discordapp @bullionstackers

If you Like it, Love It

Follow and Visit my Page at @bullionstackers

Sort:  

Saya bangga mempunyai teman seperti anda @bullionstackers, teman di kala senang dan susah. Senang: anda membantu yang kecil dengan kurasi anda dan kawan-kawan, susah: anda membantu akun yang di retas tanpa mengharapkan imbalan apa-apa. Panggil langsung datang. Dan kali ini anda membuat ide untuk membantu kawan-kawan di seluruh Indonesia tidak terkecuali di seluruh dunia. Saya harap ide anda ini di sambut oleh semua steemians. Semoga anda terus di jalan kesuksesan. Terima kasih
Regards @p3d1

Kita perlu saling membantu untuk sukses.
Gotong Royong; jika mahu mengembang besar.
Anda tidak mendapat bekerja sendiri , Saya pun susah mengembang, jikapun tidak memiliki lebih banyak dukungan dari Teman teman.

Saya akan bekerjasama dengan anda sekemampuan saya

Posted using Partiko Android

Keaslian akun saat masuk sangat di perlukan, agar pemanfaatan tidak di salah gunakan dan terkontrol dengan baik.
Terma kasih. 😀

@afril
Apakah kamu percaya saya?
Tiga hal yang Kita fokuskan

  • Penghematan
  • Perkembangan
  • Investasi jangka panjang

Ini akan membawa Anda semua kesukses.

Ya Sir
Saya percaya dengan anda.
Itu adalah tiga poin yang sangat penting yang perlu di terapkan untuk sukses, saya akan guna @simpanan sebagai tempat aman untuk menyimpan.

Saya kira ini sebuah ide yang bagus untuk keamanan penyimpanan dana, agar tidak bisa di retas oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

@syehlah
Tiga hal yang Kita fokuskan

  • Penghematan
  • Perkembangan
  • Investasi jangka panjang

Maka Anda bisa mendapatkan lebih banyak dari itu. Apakah kamu tertarik?

Bagimana Cara saya bergabung?

Hi selamat pagi @bullionstackers. Saya pikir banyak orang mengharapkan keselamatan terhadap aset yang dimiliki, dan terobosan ini akan sangat membantu, terutama bagi mereka yang telah mendapat hasil kerja mereka selama ini. Saya sendiri belum memiliki itu asset.
Kerja bagus brother. Terimakasih untuk kurasi dan dukungan anda kepada steemian selama ini dan seterusnya. Salam sukses.

@rikaz87
Anda bisa menumbuhkan aset Anda dengan Kita.

Tiga hal yang Kita fokuskan

  • Penghematan
  • Perkembangan
  • Investasi jangka panjang

Maka Anda bisa mendapatkan lebih banyak dari itu. Apakah kamu tertarik?

Ya saya sangat tertarik. Bagaimana langkah nya untuk mendapatkan pengembangan ini?

Ini ide bagus kawan, saya pikir ini perlu di promosikan untuk teman2 semua.
Keamanan akun sangat diperlukan, apalagi sudah ada beberapa kawan yang sudah di curi akunnya, itu menjadi pertimbangan yang sangat penting.
Tunggu saya di discord 👍

Ini informasi yang bermanfaat untuk kami, saya dengan senang hati akan berkomunikasi dengan anda, @bullionstackers, 👍☺️

Posted using Partiko Android

Saya senang mendengar kabar baik ini.
Tapi saya juga terkejut dengan peretasan akun!!
Jadi saya ingin bertanya , mungkinkah ada hal lain dari suatu sebab, sehingga akun tersebut di retas?
Contohnya mungkin karena mengklik Link yang gak jelas atau akun tersebut langsung di retas ??
Terimakasih @bullionstackers

@dreamzar

Misalnya, penjahat, mereka membuat penampilan yang mirip dengan Steemconnect.
klik Tautkan dan minta kata sandi Anda. Maka akun Anda telah diambil oleh mereka.
Berhati-hati ya.
Kita akan mencoba membantu Anda semua untuk menjadi makmur.
Anda semua harus menghemat lebih banyak dana untuk pengembangan.
Semakin kita memiliki semakin kuat kita
Apakah Anda untuk jangka pendek atau panjang?
Saya pun disini lebih kurang tiga tahun.

Informatif sekali, rupanya anda seorang penikmat bahasa Indonesia, main-mainlah ke Indonesia @bullionstackers, ke Aceh, ramai steemian disini..

This post has received a 41.25 % upvote from @boomerang.